Personel Kodim Lamtim dan Lamteng Goes Bareng

Tanggal 14 Feb 2020 - Laporan - 988 Views
Goes Bareng personel Kodim 0411 Lampung Tengah bersama Kodim 0429 Lampung Timur

MOMENTUM, Metro--Komando Distrik Militer (Kodim) 0411 Lampung Tengah (Lamteng)bersama Kodim 0429 Lampung Timur (Lamtim) menggelar kegiatan olahraga bersepeda bertajuk Goes Bareng, Jumat (14-2-2020). 

Kegiatan tersebut sebagi bentuk mempererat silaturahmi dan sinergi pelaksanaan tugas dan fungsi di wilayah teritorial kedua kodim tersebut.

Rombongan Goes Bareng Kodim Lamtim mengambil start dari Jalan Sukarno Hata Desa Matarammarga, Kecamatan Sukadana Kabupaten Lamtim.

Selanjutnya peserta menempuh rute menuju Taman Maskot, Kecamatan Batanghari Nuban. Setelah itu, perjalanan dilanjutkan menuju finish di Makodim 0429/Lampung Timur. 

Sedangkan rombongan personel Kodim 0411 Lampung Tengah mengawali Goes Bareng dari Makodim di Kota Metro menuju Makodim Kabupaten Lampung Timur.

Masing-masing rombongan Kodim bertemu di Koramil 429-07/Pekalongan Lamtim. Usai bertemu dan beristirahat, rombongan melanjutkan  perjalanan menuju Makodim 0429/Lamtim. Total jarak yang ditempuh Goes Bareng itu 46 kilometer.  

"Ini untuk mempererat silaturahmi dan sinergi jajaran Kodim 0411 dan Kodim 0429. Sekaligus kampanye membudayakan  olahraga pada masyarakat," kata Komandan Kodim 0411 Lampung Tengah Letkol Czi. Burhannudin pada Harianmomentum.com.

Hal senada disampaikan Dandim 0429 Lamtim  Letkol M.Darwis. 

"Kegiatan ini bisa dibilang reuni antar anggota, karena mayoritas anggota Kodim 0429/Lamtim, dulunya dari Kodim 0411/Lamteng. Selanjutnya kami siap diundang balasan untuk gowes bersama di Kodim Lamteng," kata Letkol M. Darwis.(**)

Laporan: Adipati Opie

Editor:  Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


Hingga H-3 Lebaran, 17.593 Pemudik Tiba di Ba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hingga H-3 lebaran, 17 penumpang tiba di ...


DK PWI Pusat: Bantuan BUMN untuk UKW Harus Di ...

MOMENTUM, Jakarta -- Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Sasongko Te ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com