Pairin Dukung Pasangan ABDY

Tanggal 17 Feb 2020 - Laporan - 1413 Views
Ketua DPD II Partai Golkar Kota Metro Ahmad Pairin (dua dari kri) bersama pasangan ABDY pada kegiatan Pesta Rayat Metro Berjaya di Lapangan Rejomulyo

MOMENTUM, Metro--Ketua DPD II Partai Golkar Kota Metro Achmad Pairin tegas menyampaikan dukungan kepada pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Ampian Bustami-Rudy Santoso (ABDY).

Dukungan tersebut disampaikan Pairin di hadapan ribuan warga yang menghadiri acara bertajuk Pesta Rakyat Metro Berjaya. Acara yang dihelat pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro ABDY itu berlangsung di lapangan Rejomulyo Kecamatan Metro Selatan, Minggu malam (16-2-2020). 

"Doakan Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro 2021-2026 ABDY (AMPIAN RUDY) menjadi Walikota dan Wakil Walikota Metro berikutnya," kata Pairin yang saat ini menjabat sebagai Walikota Metro.  

Bakal Calon Walikota Metro Ampian Bustami, menyampaikan terima kasih atas antusias dan sambutan masyarakat menyemarakan pesta rakyat tersebut.

"Terima kasih semua yang telah hadir menyemarakan Pesta Rakyat Metro Berjaya ini. Saya bersama pak Rudy mohon doa dan dukungan untuk maju dalam pilkada  dan membawa Kota Metro maju sejahtera dan berjaya," kata Ampian di hadapan ribuan warga.

Hal senada disampaikan Bakal Calon Wakil Walikota Metro Rudy Santoso."Saya dan pak Ampian memastikan maju dalam pilkada Kota Metro mendatang. Tekad kami hanya ingin lebih memajukan, mensejahterkan dan membawa Metro Berjaya," terangnya.

Acara Pesta Rakyat Metro Berjaya itu dimeriahkan penampilan Artis Duo Intan dan pengundian kupon doorprize berhadiah. (**)

Laporan: Adipati Opie

Editor:  Munizar 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Setelah di PDIP, Fajar Fakhlevi Ambil Formuli ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Setelah di PDIP, Fajar Fakhlevi, mantan Ko ...


KPU Metro Sosialisasi Tahapan Pemilihan Guber ...

MOMENTUM, Metro--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro, menjelas ...


Mantan Sekda Ikut Daftar Balon Bupati Pringse ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Ingin lebih berkontribusi membangun Kabupa ...


Nasdem Lampung Bulat Dukung Herman HN Maju Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Nasdem Lampung akan mendukung dan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com