Danrem Beri Penghargaan Personel Kodim Tuba

Tanggal 19 Feb 2020 - Laporan - 587 Views
Danrem 043 Garuda Hitam Kolonel Inf. Taufik Hanafi memberikan arahan kepada personel Kodim 0426 Tulangbawang

MOMENTUM, Menggala--Personel Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan aparatur sipil negara di lingkup kerja Komando Distrik Militer (Kodim) 0426 Tulangbawang (Tuba) menerima penghargaan dari Komandan Korem (Danrem( 043 Garuda Hitam.

Penghargaan secara simbolis diserahkan langsung Danrem 043 Garuda Hitam Kolonel Inf. Taufik Hanafi kapada Komandan Kodim (Dandim) 0426 Tuba  Letkol Inf. Kohir di markar kodim setempat, Rabu (19-2-2020).

Danrem mengatakan, penghargaan tersebut adalah bentuk apresiasi kepada para personel TNI dan aparatur sipil negara atas dedikasi dan loyalitas pelaksanaan tugas pokok dan fungsi di lingkup Kodim 0426 Tuba.

"Jadikan penghargaan ini sebagai motivasi menigkatkan kinerja sesuai tugas pokok dan fungsi yang diemban," kata Danrem. Pada kesempatan itu, Danrem juga menyampaikan pesan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD)Jenderal TNI Andika Perkasa.

Danrema mengatakan, KASAD Jenderal Andika Perkasa berpesan kepada seluruh prajurit TNI unutk selalu menjaga disiplin dalam pelaksanaan tugas. Menjaga kekompakan dan loyalitas sebagai abdi negara. 

”Saya berharap kita semua dapat menjalankan tugas pokok dan fungsi dengan baik. Jangan kita menjadi bagian dari masalah," imbaunya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kasiops Korem 043/Gatam Letkol Inf. Erwinsyah Taufan, Pasi IntelMayor Inf. M Fajar Rudhianto dan Kapenrem Kapten Inf. Solikhul Makruf. (**)

Laporan: Abdul Rohman

Editor:  Munizar


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


Hingga H-3 Lebaran, 17.593 Pemudik Tiba di Ba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hingga H-3 lebaran, 17 penumpang tiba di ...


DK PWI Pusat: Bantuan BUMN untuk UKW Harus Di ...

MOMENTUM, Jakarta -- Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Sasongko Te ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com