Informa Gelar Program Wow Sale

Tanggal 20 Feb 2020 - Laporan - 1497 Views
Leaflat. Foto. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung--Perusahaan furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, Informa menggelar program Wow Sale yang berlangsung hingga 31 Maret  2020 di seluruh gerainya.

Para pelanggan berkesempatan mendapatkan berbagai furnitur dan aksesoris rumah hingga ruang bisnis, dengan potongan harga hingga 50 persen.

Bertha Hapsari, Manajer Senior Komunikasi Marketing Informa menjelaskan, Wow Sale kali ini tidak hanya memberikan potongan harga hingga 50 persen, tapi promo belanja hemat untuk produk pilihan. Seperti harga termurah, beli 1 gratis 1, beli banyak lebih murah, hingga paket hemat. 

Selain itu, pelanggan juga dapat memanfaatkan kemudahan pembayaran yang disertai penawaran menarik seperti extra cashback dan gratis satu kali cicilan.

Selama Wow Sale, pelanggan yang sedang mengganti suasana rumah dapat memanfaatkan penawaran Informa untuk beragam koleksi furnitur. Untuk ruang tamu, tersedia koleksi sofa multi fungsi seperti recliner yang menghadirkan kenyamanan ekstra, hingga sleeper sofa yang sekaligus dapat digunakan menjadi tempat tidur. Ruang tamu akan semakin lengkap dengan koleksi coffee table, meja samping, meja TV hingga kabinet penyimpanan. 

Untuk kamar tidur, Informa menghadirkan ragam pilihan bed set berbagai desain dan gaya yang sudah dilengkapi dengan tempat tidur, meja, lampu tidur, dan lemari pakaian serta koleksi matras berdesain elegan dan nyaman dengan material berkualitas. 

Sedangkan untuk ruang makan, tersedia dining set berbagai ukuran dan model mulai dari klasik hingga modern, dilengkapi dengan koleksi set alat makan. (Rls).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan d ...

MOMENTUM, Jakarta -- Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan ...


Komisaris PTPN I: Waspadai Pestalotiopsis dan ...

MOMENTUM, Palembang -- Roda bisnis PT Perkebunan Nusantara (PTPN) ...


PT RPN Salurkan Dana TJSL kepada Anak Yatim d ...

MOMENTUM, Bogor – Dalam setiap proses bisnis, PT Riset Perkebun ...


Kebun Cinta Manis Siap Pasok Tebu Berkualitas ...

MOMENTUM, Ogan Ilir--Kebun tebu Cinta Manis yang dikelola PT Buma ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com