Kontingen O2SN Lamteng Wakili Lampung ke Tingkat Nasional

Tanggal 27 Jul 2017 - Laporan - 1027 Views
Bupati Lamteng Mustafa saat menerima kunjungan kontingen O2SN. Foto: Istimewa

Harianmomentum—Prestasi membanggakan diraih kontingen Lampung Tengah dengan meraih juara umum olimpiade olahraga siswa nasional (O2SN) tingkat Provinsi Lampung. Atas prestasi tersebut, kontingen Lamteng bakal mewakili Lampung dalam kejuaraan yang sama di tingkat Nasional pada September mendatang. 

Ketua Kontingen Johan Kurniawan menerangkan pada perhetalan O2SN tingkat provinsi, kontingen Lampung Tengah meraih 7 emas cabang renang dan atletik, 3 perak cabang renang dan atletik, dan 5 perunggu untuk cabang bulu tangkis, pencak silat, karate, senam artistik, atletik dan renang.

“Lampung Tengah juara umum khususnya untuk cabang renang. Dari 7 emas, 6 diantaranya diraih cabang renang. Kami bakal mewakili Lampung dalam kejuaraan O2SN Nasional cabang renang,” ungkap Johan saat melakukan kunjungan di rumah dinas bupati, Rabu, (26/7).

Para atlet merupakan pelajar SD dari Kecamatan Terbanggi Besar dan Kecamatan Seputih Agung. Menghadapi pertandingan O2SN Nasional di Medan, pihaknya siap menggenjot performa para atlet.

Bupati Lamteng Mustafa menyatakan kebanggannya atas prestasi yang diraih para kontingen Lampung Tengah. Dia mengucapkan selamat dan berharap prestasi yang sama bisa diteruskan di tingkat nasional. 

“Tentunya bangga sekali. Tidak hanya sepakbola, ternyata kita bisa berprestasi di cabang-cabang lainnya. Saya siap suport segala kegiatan olaharga di Lampung Tengah. Terima kasih karena telah mengharumkan nama daerah, mudah-mudahan bisa meraih prestasi yang sama ditingkat nasional,” harap bupati. (red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pendaftaran UM-PTKIN 2024 Dimulai, Begini Car ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Pendaftaran Ujian Masuk Perguruan Tingg ...


Bahas Kontribusi Digitalisasi Industri Keuang ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Program Studi (Prodi) S2 Magister Ekono ...


Prodi Magister Teknik Informatika IIB Darmaja ...

MOMENTUM, Bandarlampung – Program Studi Magister Teknik Informa ...


Rektor Unila Lantik Wakil Rektor dan Kepala L ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com