Dua Pejabat Rutan Menggala Serah Terima Jabatan

Tanggal 27 Feb 2020 - Laporan - 863 Views
Pisah sambut dan serah terima jabatan dua pejabat Rutan Kelas IIB Menggala

MOMENTUM, Menggala--Rutan Kelas IIB Menggala, Kabupaten Tulangbawang menggelar acara pisah sambut dan serah terima jabatan Kepala Kesatuan Pengaman dan Kepala Sub Seksi Pelayaanan Tahanan. Acara berlangsung di aula Rutan setempat, Kamis (27-2-2020).

Possisi Kepala Kesatuan Pengaman Rutan Menggala yang semula dijabat Tri Purwanto dipercayakan kepada Didi Raindra. Sedangkan posisi Kasubsi Pelayanan Tahanan yang semula dijabat Ariyanto diserahkan kepada M Rizcho Sakanandy.

Tri Purwanto dalam sambutanya menyampaikan terima kasih atas dukungan jajaran Rutan setempat, selama dia mengemban tugas sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan.

"Sudah banyak teman yang saya marahi dalam menjalankan tugas.  Terima kasih atas dukungan seluruh rekan-rekan. Maafkan jika, ada tingkah laku dan perkataan saya yang tidak berkenan. Semua itu saya lakukan, semata untuk kebaikan tugas pengamanan," kata Tri.

Kepala Satuan Pengamanan Rutan Menggala yang baru Didi Raindra berharap, dukungan seluruh jajaran Rutan setempat untuk lebih memaksimalkan tugas yang diemban.

Hal senada disampaikan Ariyanto dan M Rizcho Sakanandy yang melakukan serah terima jabatan Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Menggala.

Ariyanto menyampaikan terima kasih atas dukungan selama mengemban tugas di Rutan setempat. Begitu juga dengan Rizcho. Dia berharap dukungan dari seluruh jajaran Rutan untuk lebih memaksimalkan tugas sebagai Kasubsi Pelayanan Tahanan.

Acara pisah sambut tersebut dipimpin Kepala Rutan Kelas IIB Menggala Gowim Mahali.

“Kalau kita mau maju, kita harus mundur selangkah untuk lompatan yang lebih tinggi. Semoga ditempat jabatan baru, kalian semakin sukses dalam meniti tangga karir lebih baik lagi,” pesanya kepada Tri Purwanto dan Ariyanto. (**)

Laporan: Abdul Rohman

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Kapolres Pimpin Sertijab 10 Kapolsek di Lamte ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnom ...


Penuhi Kepercayaan Masyarakat, Polres Lampung ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Lampung ...


Kajari Lampura Ajak Wartawan Ikut Kegiatan So ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lampung Ut ...


Salah Paham Berujung Maut, Seorang Pemuda di ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Bermula dari saling ejek dijalan saat meng ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com