Jelang Musda Golkar, Lampung Dipastikan Kondusif

Tanggal 27 Feb 2020 - Laporan - 548 Views
Ketua Panitia Musda Golkar Ismet Roni dan Sekretaris DPD Lampung Supriyadi Hamzah saat melaporkan kondisi menjelang Musda kepada Sekretaris Jenderal DPP Letjend TNI (pur) H. Lodewijk F Paulus, Kamis (27-2).

MOMENTUM, Bandarlampung--Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Lampung pada Senin (2-3-2020), Ketua Panitia Ismet Roni memastikan kondisi sangat kondusif.

Hal itu disampaikan Ismet dan Sekretaris DPD Golkar Supriyadi Hamzah saat melaporkan kondisi menjelang Musda kepada Sekretaris Jenderal DPP Letjend TNI (pur) H. Lodewijk F Paulus, Kamis (27-2).

Ismet menyampaikan situasi menjelang Musda X DPD Partai Golkar Lampung sangat kondusif.  Bahkan, kesiapan Panitia Musda bahwa sudah 80 persen. 

"Segala administrasi dan materi yang diperlukan dalam Musda sudah disiapkan. Karena itu, dalam kesempatan ini, kami Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Sekjen," kata Ismet.

Ismet menjelaskan Musda yang akan berlangsung di Graha Wangsa Telukbetung Bandarlampung dijadwalkan dihadiri 700an kader Golkar.  "Mulai dari pengurus DPD provinsi, kabupaten/kota, anggota Fraksi Golkar serta ketua-ketua pimpinan kecamatan (PK)," jelasnya.

Sementara, Lodewijk F Paulus menyambut baik laporan perkembangan Musda Partai Golkar Lampung. Anggota DPR RI Dapil 1 Lampung itu mengharapkan Musda berjalan dengan baik dan tetap kondusif.

Karena itu, Sekjen Golkar menyarankan agar Musda dilaksanakan dan berjalan sesuai dengan AD/ART Partai Golkar.  Sehingga hasil Musda nanti membawa Partai Golkar lebih baik lagi berperan dan andil dalam pembangunan Provinsi Lampung.

Editor: Agung DW

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Mantan Sekda Ikut Daftar Balon Bupati Pringse ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Ingin lebih berkontribusi membangun Kabupa ...


Nasdem Lampung Bulat Dukung Herman HN Maju Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Nasdem Lampung akan mendukung dan ...


Penjaringan Calon Kepala Daerah, Nasdem Tungg ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Beberapa partai politik di Lampung telah ...


Riswan Mura Ngaku Mimpi Bertemu Zulhas dan Da ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setelah mendaftar di PDI Perjuangan, Ris ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com