Kodim 0427 Waykanan Lepas Mayor Inf. Afrizal

Tanggal 02 Mar 2020 - Laporan - 814 Views
Prosesi Purnatugas Kasdim 0427/ Waykanan Mayor Inf. Afrizal

MOMENTUM, Blambanganumpu--Jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0427/Waykanan melepas Kepala Staf Kodim (kadim) setempat Mayor Inf. Afrizal yang memasuki masa persiapan pensiun (MPP), terhitung mulai 1 Maret 2020.

Acara yang berlangsung di Markas Kodim  setempat, Senin (2-3-2020) itu dipimpin langsung Komandan Kodim (Dandim) 0427 Letkol CZi Komara.

Pada kesempatan itu Dandim menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Mayor Inf. Afrizal atas loyalitasc, dedikasi dan pengabadian selama melaksanakan tugas sebagai TNI, khususnya di lingkung kodim setempat.

“Selaku komandan dan mewakili seluruh personel Kodim 0427/Waykanan mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Mayor Inf. Afrizal dan istri atas segala dedikasi dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara sebagai," kata Dandim.

Hal senada disampaikan Mayor Inf. Afrizal. Dia menyamapikan terima kasih kepada seluruh jajaran kodim setempat yang telah mendukung semalam mengemban tugas selaku Kasdim.

"Terima kasih atas dukungan seluruh rekan-rekan. Saya juga minta maaf, apa bila selama bertugas di Kodim 0427 Waykanan ada sikap dan kata-kata saya yang tidak berkenan. Semoga silaturahmi kita akan terus terjaga," katanya. (**)

Laporan: Novita Sari

Editor: Munizar


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


Hingga H-3 Lebaran, 17.593 Pemudik Tiba di Ba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hingga H-3 lebaran, 17 penumpang tiba di ...


DK PWI Pusat: Bantuan BUMN untuk UKW Harus Di ...

MOMENTUM, Jakarta -- Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Sasongko Te ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com