Wabup Tubaba Ajak Forkopimda Perkuat Sinergi

Tanggal 08 Mar 2020 - Laporan - 481 Views
Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan mengajak jajaran forkopimda setempat memperkuat sinergi untuk meningkatkan efektifitas program pembangunan

MOMENTUM, Panaragan--Efektifitas pelaksanaan program kerja manjadi salah satu barometer penentu suksesnya pelaksanaan pembangunan. Karena itu, diperlukan  koordinasi dan sinergi yang kuat antar seluruh elemen.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Tulangbawang Barat (Tubab) Fauzi Hasan saat acara silaturahmi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (forkopimda) kabupaten setempat, baru-baru ini.

Menurut wabup, forkopimda punya peran strategis dalam menentukan efektifitas arah kebijakan program pembangunan.

"Tanpa sinergi dan koordinasi yang kuat, mustahil program pembangunan dapat berjalan efektif. Karena itu, sinergi antara seluruh elemen, tertutama forkopimda harus terus diperkuat untuk suksesknya program pembangunan di Kabupaten Tulangbawang Barat," kata wabup.

Dia mengapresiasi penyelenggaraan acara tersebut. Menurut dia, acara silaturahmi tersebut merupakan sarana untuk mempererta koordinasi dan sinergi jajaran forkompimda.

"Acara ini bukan hanya sekedar ajang silaturahmi. Lebih dari itu, sebagai sarana memperkuat koordinasi dan sinergi jajaran forkopimda dalam meningkatkan efektifitas arah kebijakan pembangunan daerah," terangnya.

dia berharap, koordinasi dan sinergi antar seluruh elemen di Kabupaten Tubaba akan semakin kuat dalam pelaksanaan program pembangunan. (**)

Laporan: Solihin

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Bupati Pesawaran Apresiasi Gerakan Sinergi Re ...

MOMENTUM, Gedongtataan--Gerakan Sinergi Reforma Agraria adalah bu ...


Gelar Lampung Half Marathon, Pemprov Libatkan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi kembali menggelar L ...


Dinas Ketahanan Pangan Lampung Selatan Dimint ...

MOMENTUM, Kalianda--Pansus Banggar DPRD Lampung Selatan membahas ...


Pansus Banggar DPRD Pertanyakan Hasil Penelit ...

MOMENTUM, Kalianda--Panitia Khusus Badan Anggaran DPRD Lampung Se ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com