Kapolres Waykanan Ajak PWI Bersinergi

Tanggal 11 Mar 2020 - Laporan - 687 Views
Kapolres Waykanan AKBP. Binzar Manurung berdialog dengan jajaran pengurus PWI setempat

MOMENTUM, Blambanganumpu--Polres Waykanan mengajak wartawan untuk memperkuat sinergi program kerja, sesuai tugas dan fungsi masing-masing .

Ajakan tersebut disampaikan Kapolres Waykanan AKBP. Binzar Manurung saat menerma audensi jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten setempat, (11-3-2020).

Menurut kapolres, terjalinya sinergi yang kuat antar seluruh elemen menjadi kunci efektifitas pelaksanaan program pembangunan. Termasuk di bidang keamanan dan ketertiban masyarakat.

Karena itu, kapolres meminta kepada para wartawan, khsusnya yang tergabung dalam PWI dalam mengemas dan menyajikan pemberitaan yang menyejukan. Terlebih, tidak lama lagi Kabupaten Waykanan akan menggelar pemilihan bupati dan wakil bupati.

Ketua PWI kabupaten Waykanan Novita Sari mengatakan, kunjungan tersebut merupakan bentuk silaturahmi. Sekaligus memperkenalkan kepengurusan PWI setempat kepada AKBP.Binzar Manurung yang baru menjabat sebagai Kapolres Waykanan. 

Selain itu, juga untuk meningkatkan sinergi pelaksanaan program kerja antar kedua lembaga, khususnya di bidang keamanan dan ketertiban masyarakat.  

"PWI Waykanan siap bersinergi dan akan mendukung program kerja kepolisian, sesuai tugas dan fungsi wartawan," kata Novita. (**)

Laporan: Novita Sari

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


Hingga H-3 Lebaran, 17.593 Pemudik Tiba di Ba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hingga H-3 lebaran, 17 penumpang tiba di ...


DK PWI Pusat: Bantuan BUMN untuk UKW Harus Di ...

MOMENTUM, Jakarta -- Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Sasongko Te ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com