Fauzi Sampaikan Sejumlah Pesan untuk Pelajar dan Guru

Tanggal 16 Mar 2020 - Laporan - 1072 Views
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi. Foto. Sulistyo.

MOMENTUM, Pardasuka--Wakil Bupati Pringsewu menyampaikan sejumlah pesan kepada para pelajar dan guru SMP Negeri 3 Kecamatan Pardasuka.

Pesan yang disampaikan saat menjadi pembina upacara maupun berdialog dengan pihak sekolah antara lain tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

"Jika melihat lingkungan kotor, bersikan bersama," ujar Fauzi, Senin (16-3-2020). Pelajar diminta disiplin menjaga kebersihan lingkungan di sekolah maupun rumah agar tidak menjadi sumber penyakit.

Terkait dengan wabah virus Corona, dia meminta masyarakat untuk tidak panik. Tetapi menjadi momentum untuk mendisiplinkan diri tentang pentingnya kebersihan.

Selain itu, untuk menjaga kesehatan, kata dia, harus rajin berolahraga agar tubuh selalu fit dan tahan terhadap serangan penyakit.

Pesan lainnya, terkait makin dekatnya pelaksanaan ujian akhir tahun. Karena itu, Fauzi meminta para pelajar untuk giat belajar gar lulus dengan hasil memuaskan.

Kepada jajaran dewan guru di SMPN 3 Pardasuka agar bekerja secara profesional. Sehingga dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Pringsewu.

Turut dalam kunjungan ini, Camat Pardasuka Titik Puji Lestari, Kabid Pembinaan SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pringsewu Tomi Yazid. (*).

Laporan: Sulistyo.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Yayasan Alfian Husin Bagikan 100 Nasi Kotak k ...

MOMENTUM, Bandarlampung – Setelah membagikan 100 nasi kotak se ...


Gandeng Gramedia dan FLL, Fakultas Adab UIN G ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Untuk meningkatkan pemahaman akan penti ...


Cegah Kekerasan Seksual, PSGA UIN Raden Intan ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Pusat Studi Gender dan Anak (PSGA) Lemb ...


Dosen UIN Raden Intan Lampung Syiar Ramadan d ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dosen Fakultas Syariah Universitas Islam ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com