Bupati Lamtim Donasikan Gaji Satu Bulan untuk Tim Medis

Tanggal 28 Mar 2020 - Laporan - 713 Views
Zaiful Bokhari. Foto. Arif.

MOMENTUM, Sukadana--Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengapresiasi tenaga medis dan pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukadana yang merupakan garda terdepan penanganan Virus Corona (Covid-19).

Kepada pahlawan kesehatan tersebut, Zaiful akan mendonasikan satu bulan gajinya untuk membeli alat pelindung diri (APD) dan tambahan gizi para petugas medis yang ada di RSUD Sukadana.

Zaiful juga mengajak sekretaris daerah, staf ahli, asisten, seluruh kepala organisasi pemerintah daerah (OPD), dan camat untuk mengikuti langkahnya mengapresiasi tentaga kesehatan.

Ajakan itu juga ditujukan kepada masyarakat Lampung Timur. "Saatnya kita bergotong royong menyisihkan sedikit rezeki membantu pembelian APD dan kebutuhan lain guna penanganan Covid 19," ajaknya.

Donatur bisa menyalurkan bantuannya atas nama Donasi Covid 19 melalui Rekening Bank Lampng No. 399-03-01-63700-3. Atau menghubungi Call Center Covid 19 di nomor 085369946789.

Sementara itu Ketua Tim Penggerak PKK Latim Putri Ernawati Zaiful pada Sabtu (28-3-2020), menyerahkan donasi berupa nasi kotak, vitamen, suplemen dan susu kepada perwakilan RSUD Sukadana, Bambang Ariadi.

Bambang menyampaikan terima kasih kepada seluruh donatur yang turut peduli terhhdap tim medis dalam penanganan Covid 19.

Laporan: Arif Fahrudin.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


RS Urip Sumoharjo Diduga Telantarkan Jenazah ...

MOMENTUM,Bandarlampung--Sebuah video yang dinarasikan ada seoaran ...


PWI Lampung Utara Berikan Bantuan kepada Bayi ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pengurus PWI Lampung Utara memberikan bantu ...


Peringatan Hari Gizi Nasional, Royco Edukasi ...

MOMENTUM, Jakarta -- Peringatan Hari Gizi Nasional 2024, perusaha ...


Polres Pringsewu Baksos Pelayanan Kesehatan ...

MOMENTUM, Gadingrejo--Polres Pringsewu menggelar bakti sosial pel ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com