KONI Bagikan 10 Ribu Masker dan Vitamin C

Tanggal 06 Apr 2020 - Laporan - 553 Views
KONI peduli cegah penyebaran virus Corona di Lampung Barat. Foto. Lemy.

MOMENTUM, Liwa--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) membagikan 10 ribu masker dan vitamin C untuk menyegah penyebaran virus Corona atau Corona virus dissaese (Covid -19).

Ketua KONI Lambar Devi Sukartono, pembagian masker dan vitamin C dilaksanakan secara bertahap. Pertama, lima ribu masker dibagikan ke wilayah Kecamatan Sekincau dan di empat posko pintu masuk Lambar.

"Kami targetkan membagikan 10 ribu masker. Namun yang dibagikan hari ini baru 5.000 buah dan sisanya masih dalam proses," kata Devi Sukartono yang akrab disapa Hendevi, Senin (6-4-2020).

KONI Peduli, kata dia, akan dilanjutkan dengan membagikan hand sanitizer (cairan pencuci tangan) 2.000 botol beserta fasilitas cuci tangan di enam  fasilitas umum dan sarana ibadah.

"Ada 2000 hand sanitizer dan 5000 masker lagi yang belum dibagikan. Insya Allah akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Kami bagikan bersamaan dengan enam buah fasilitas cuci tangan," kata Hendevi.

Selain itu, KONI Lambar juga membagikan makanan seperti mie instan, gula, kopi, susu kemasan dan jas hujan serta sarung tangan.

Dia berharap, KONI Peduli mencegah wabah Covid-19 terus meluas dan menjadi gerakan bersama. "Ini upaya bersama, gotong-royong melawan Covid-19. Semoga apa yang dilakukan sesuai harapan, dan wabah Covid-19 segera berakhir," imbuhnya.

Turut dalam aksi KONI Peduli tersebut, Kelompok Sadar Kamtibmas (Pokdar-Kamtibmas) dan juga melibatkan atlet taekwondo. (*).

Laporan: Sulemy.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


RS Urip Sumoharjo Diduga Telantarkan Jenazah ...

MOMENTUM,Bandarlampung--Sebuah video yang dinarasikan ada seoaran ...


PWI Lampung Utara Berikan Bantuan kepada Bayi ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pengurus PWI Lampung Utara memberikan bantu ...


Peringatan Hari Gizi Nasional, Royco Edukasi ...

MOMENTUM, Jakarta -- Peringatan Hari Gizi Nasional 2024, perusaha ...


Polres Pringsewu Baksos Pelayanan Kesehatan ...

MOMENTUM, Gadingrejo--Polres Pringsewu menggelar bakti sosial pel ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com