Golkar Lambar Bagikan Masker di Pasar

Tanggal 07 Apr 2020 - Laporan - 632 Views
Pembagian masker di Pasar Liwa. Foto. Lemy.

MOMENTUM, Liwa--Dewan Pimpinam Daerah II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) membagikan masker dan vitamin C kepada masyarakat dalam upaya pencegahan penularan corona virus dissaese (Covid-19).

Masker itu dibagikan di Kecamatan Balikbukit kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Liwa, Kelurahan Pasarliwa, dan di Posko Penjagaan Covid 19 di Pekon (Desa) Kubuperahu.

"Bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian Golkar dalam memerangi Covid 19," kata Ketua DPD Golkar Lambar, Ismun Zani saat membagikan masker di Pasar Liwa, Selasa (7-4-2020).

Dikatakan Ismun, masker merupakan salah satu alat untuk memutus mata rantai penyebatan Covid-19. Masker berfungsi mencegah penularan virus.

Pembagian dilakukan di pasar tradisional karena dinilai sebagai lokasi yang rawan penularan karena banyak warga berkumpul. Baik, pedagang, pengunjung dan pekerja jasa angkutan.

"Kami sengaja membagikan masker dan vitamin C di pasar, kepada pedagang, pembeli dan tukang ojek. Mudah-mudahan ini sedikit membantu mereka dan kita semua untuk memutus mata rantai virus corona," ucapnya.

Bakti sosial DPD II Golkar Lambar akan menyusuri pasar- pasar tradisional yang ada di Lambar. Selain itu, pembagian juga akan dilakukan di tiga posko jaga perbatasan Lambar. Antaranya, di Kecamatan Sukau, Sumberjaya dan Suoh.

"Selain menyemangati petugas posko, kami juga hadir ingin melihat secara langsung aktivitas dan ketersediaan peralatan serta kesejahteraan petugas pencegahan Covid 19 di empat posko yang ada," katanya lagi. (*).

Laporan: Sulemy.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


Hingga H-3 Lebaran, 17.593 Pemudik Tiba di Ba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hingga H-3 lebaran, 17 penumpang tiba di ...


DK PWI Pusat: Bantuan BUMN untuk UKW Harus Di ...

MOMENTUM, Jakarta -- Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Sasongko Te ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com