Libatkan Pokdarkamtibmas, Polres Metro Buka Posko Kemanusian

Tanggal 13 Apr 2020 - Laporan - 647 Views
Posko Kemanusiaan Polres Metro.

MOMENTUM, Metro--Gandeng Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas), jajaran Kepolisian Resor (Polres) Metro membuka Posko Kemanusiaan, Senin (13-4-2020).

Ketua Pokdarkamtibmas Kota Metro Anna Morinda mengatakan, posko itu dibentuk sebagai upaya menghimpun bantuan untuk didistribusikan ke masyarakat Kota Metro yang ekonominya terdampak Covid-19.

"Hari ini kita melakukan vicon dengan polda di polres metro. Arahan Bu Kapolres Metro juga buat posko bantuan dengan pokdar terlibat didalamnya bersama Bhabinkamtibmas," kata Anna pada Harianmomentum.com.

Untuk pendistribusiannya bantuannya, lanjut Anna, pihaknya masih menunggu intruksi lebih lanjut dari Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati.

"Realisasi pendistribusian bantuan masih menunggu arahan Kapolres. Sementara posko sudah disiapkan di Polres Metro," jelasnya.

Anna mengajak lapisan masyarakat untuk bergotong royong menghentikan wabah Covid-19 dengan mematuhi imbauan pemerintah.

"Memutus wabah ini, kita harus bergotong-royong. Untuk itu saya juga mengajak masyarakat Lampung, khususnya masyarakat Metro yang diberi rezeki berlebih bisa dapat berkontribusi memberikan bantuan dalam bentuk sembako ke posko peduli covid-19," imbuhnya.

Dia mengimbau, bagi masyarakat yang ingin mengirimkan bantuan khususnya dalam bentuk sembako ke Posko Kemanusiaan Metro Peduli Covid-19 dapat menghubungi Sat Binmas Polres Metro melalui Bripka Khairi lewat sambungan telpon di 0813-7333-2042 atau bisa datang langsung ke Posko Kemanusiaan Polres Metro.(**)

Laporan : Adipati Opie

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


Semarak Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Ber ...

MOMENTUM, Aceh – Menyemarakkan bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com