3Second Beri Diskon Spesial

Tanggal 24 Apr 2020 - Laporan - 1955 Views

MOMENTUM, Bandarlampung--Trend fashion atau busana memang terus berkembang dinamis dan menjadi bagian gaya hidup, terutama kaum millenial. Terlebih menjelang hari-hari besar.

Memasuki bulan Ramadhan dan menyongsong Hari Raya Idul Fitri beragam merk produk fashion pun menawarkan diskon atau potongan harga. Salah satunya brand 3Second yang menggelar diskon mulai dari 20 hingga 70 persen dari harga penjualan normal di hari biasa. 

Promo bertajuk Tampil Gaya di Hari Raya itu berlaku mulai 21 April hingga 31 Mei 2020 di seluruh outlet 3Second.

Store Leader (kepala toko) 3Second Family Store Bandarlampung Delvi mengatakan, promo tersebut digelar menyambut bulan puasa Ramadhan hingga setelah lebaran.

"Semarak bulan Ramadhan ini kami sambut dengan memberikan potongan harga mulai dari 20 hingga 70 persen untuk selected item, dan itu untuk menarik peminat brand 3Second," kata Delvi pada Harianmomentum.com, Jumat (24-4-2020).

Menurut dia, diskon tersebut berlaku untuk berbagai item produk. Contohnya, diskon mulai dari 20 persen untuk new arrival atau produk baru, sepatu dan sandal 30 persen. Celana Jeans diskon 50 persen hingga 70 persen produk tertentu.

"Selama masa diskon, produk kaos kami yang paling diminati pengunjung. Bahan yang enak dipakai, model yang khas serta selalu mengikuti perkembangan model menjadi daya tarik tersendiri," ungkap Devi.

Biasanya harga kaos 3Second paling rendah dipatok Rp170 ribu. Pada masa promo diskon ini pembeli cukup merogoh kocek Rp80 ribu sudah bisa membawa pulang satu produk kaos 3Second.

Untuk item celana jeans yang semula dipatok pada kisaran Rp450 ribu hingga Rp500 ribu, saat ini cukup siapkan dana Rp200 ribu hingga Rp250 ribu saja.

"Selain produk 3second, kami juga menyediakan berbagai merk produk kaos lain, seperti: Famo, Greenlight, Moutley, Moutley kids, FMC, serta produk khusus fashion muslimah Hanna dan Azizah," tambahnya.

Selain melayani pembelian secara lamgsung Gerai 3Second Family Store di Jalan Jendral Sudirman, Enggal, Bandarlampung juga melayani  pembelian secara online.

"Diskon tetap berlaku untuk pembelian sistem online  melalui www.3second.co.id," terangnya. (**)

Laporan: Rifat Arif
Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Meriahkan HUT ke 14, Novotel Lampung Gelar Ru ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Memeriahkan anniversary yang ke 14, Hote ...


Lampung Fashion Tendance Tampilkan Trend Bus ...

MOMENTUM, Bandarlampung— Mewah, elegan, dan casual itulah kesan ...


Promosikan Sulam Jelujur, Ketua Dekranasda Pe ...

MOMENTUM, Kuta--Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabu ...


Gathering Ceria, GCL Kukuhkan Kepengurusan ...

MOMENTUM, Telukpandan--Penghobi otomotif mobil Nissan Grand Livin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com