Personel Polres Tulangbawang dapat Bingkisan

Tanggal 03 Mei 2020 - Laporan - 632 Views
Pembagian bingkisan kepada personel Polres Tulangbawang./Rahman

MOMENTUM, Menggala--Bertugas dalam Operasi Ketupat Krakatau 2020, personel Kepolisian Resor (Polres) Tulangbawang mendapat bingkisan.

Bingkisan dibagikan langsung oleh Kapolres AKBP Andy Siswantoro pada Sabtu (2-5) di dua Pos Pengamanan (Pam) yang digelar oleh Polres Tulangbawang.

"Saya bersama Perwira dan Polisi Wanita (Polwan) Polres membagikan bingkisan untuk personel yang melaksanakan tugas di Pos Pam Simpanglapas dan Pos Pam Simpangpenawar," ujar AKBP Andy, Minggu (3-5).

Dia melanjutkan, bingkisan tersebut berupa nasi kotak dan takjil pemberian Pengurus Cabang (PC) Bhayangkari Tulangbawang dikhususkan untuk personel yang sedang bertugas di Pos Pam Ops Ketupat Krakatau 2020.

"Setiap Pospam mendapatkan 25 nasi kotak dan dua kotak bingkisan yang berisi minuman kaleng serta makanan ringan (snack)," ujarnya.

Kapolres menambahkan, kegiatan yang dilakukan tersebut sebagai bentuk perhatian dari pimpinan bersama bhayangkari kepada personel yang sedang melaksanakan tugas di lapangan.

"Tetap semangat dalam melaksanakan tugas, jaga kondisi kesehatan, selalu gunakan masker dan tetap lakukan physical distancing agar kita semua bisa terhindar dari penyebaran virus corona (covid-19)," pesan AKBP Andy.

Kegiatan itu juga dihadiri Wakapolres Kompol Eko Nugroho, Kabag Ops Kompol Yudi Pristiwanto, Kasat Lantas Iptu Ipran, dua personel Satlantas dan tiga personel Polwan.(**)

Laporan: Abdul Rahman

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


Semarak Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Ber ...

MOMENTUM, Aceh – Menyemarakkan bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com