Pemkab Tulangbawang Salurkan Bantuan Sembako untuk Wartawan

Tanggal 06 Mei 2020 - Laporan - 621 Views
Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman secara simbolis menerima bantuan sembako untuk para wartawan dari pemkab setempat

MOMENTUM, Menggala--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang mennyalurkan bantuan bahan kebutuhan pokok untuk para wartawan yang melakukan peliputan informasi perkembangan pandemi corona di kabupaten setempat.

Bantuan tersebut secara simbolis disalurkan melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (diskominfo) Kabupaten Tulangbawang dan diterima Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat Abdul Rohman, Rabu (6-5-2020).

Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman mengatakan, bantuan tersebut selanjutkan akan dibagikan kepada 95 orang wartawan yang tergabung dalam organisasi profesi tersebut.

Masing-masing wartawan menerima bantuan bahan kebutuhan pokok berupa: beras, susu kaleng, gula putih, sabun mandi, tepung trigu, minyak goreng dan satu masker. 

"Terima kasih kepada pemkab dan bupati yang telah menyalurkan bantuan ini kepada para wartawan, khususnya anggota PWI," kata Rohman.

Dia berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban wartawan dalam memenuhi kebutuhan hidup di bulan Ramadhan di tengah situasi pandemi corona saat ini.

"Bantuan ini sangat bermanfaat sekali meringankan beban wartawan. Semoga ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja menyajikan informasi kepada masyarakat meski dalam situasi sulit," harapnya.

Dia juga mengingatkan para wartawan, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam situasi apa pun selama melaksanakan tugas jurnalisitik.

"Ingat tidak ada berita seharga nyawa. Patuhi dan selalu terapkan protokol kesehatan saat melaksanakan tugas jurnalistik," imbaunya. (**)

Laporan: Abdul Rohman

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Semarak Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Ber ...

MOMENTUM, Aceh – Menyemarakkan bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, ...


Partai Gerindra Bantu Korban Kebakaran di Abu ...

MOMENTUM, Abung Timur -- Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Rahma ...


LKS Alamanda dan PSM Diminta Jalin Kerja Sama ...

MOMENTUM, Gisting -- Pengurus Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) ...


Yayasan Karya Bhakti ADHYAKSA dan Yamanika Ge ...

MOMENTUM, Lampung--Yamanika dan yayasan adhiyaksa berkolaborasi d ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com