Genap Tiga Tahun, Harian Momentum Diharapkan Terus Berkembang

Tanggal 08 Mei 2020 - Laporan - 1061 Views
Pemimpin Umum Harian Momentum Supriyadi Alfian

MOMENTUM, Bandarlampung--Memasuki usia ketiga tahun, Harian Momentum diharapkan terus berkembang menjadi salah satu media terpercaya di Lampung.

Harapan itu disampaikan Pemimpin Umum Harian Momentum dan Harianmomentum.com Supriyadi Alfian saat buka puasa bersama di Kantor Redaksi, Jumat (8-5-2020).

Supriyadi berharap Surat Kabar Harian Momentum dan harianmomentum.com tetap eksis di Provinsi Lampung dalam menyampaikan informasi-informasi yang akurat, cepat serta terpercaya.

"Saya berharap usia ketiga tahun ini, Harian Momentum semakin membaik dalam segi pemberitaan, serta bangkit dari pengaruh wabah corona" kata Bang Yadi -sapaan Supriyadi-.

Bang Yadi juga memberikan motivasi kepada wartawan di lapangan untuk lebih giat lagi dalam mencari berita-berita yang bermanfaat untuk masyarakat.

"Jangan hanya mengandalkan rilis, tapi wartawan harus giat mencari berita. Karena di lapangan itu banyak hal-hal yang lebih baik," sebutnya.

Ketua PWI Lampung itu juga meminta wartawan untuk selalu menjaga kesehatan diri. Terlebih saat ini sedang dilanda wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Sehingga, wartawan diminta untuk berhati-hati dalam mencari berita di lapangan. "Tetap mengedepankan protokol kesehatan. Ingat, tidak ada berita seharga nyawa," tegasnya.

Bang Yadi juga berharap virus tersebut cepat berlalu. "Mudah-mudahan corona cepat selesai, supaya semua kembali normal. Baik dari segi ekonomi dan sektor lainnya," harap Bang Yadi.

Laporan: Vino Anggi Wijaya

Editor: Agung DW

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


Hingga H-3 Lebaran, 17.593 Pemudik Tiba di Ba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hingga H-3 lebaran, 17 penumpang tiba di ...


DK PWI Pusat: Bantuan BUMN untuk UKW Harus Di ...

MOMENTUM, Jakarta -- Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Sasongko Te ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com