Berbagai Harapan Tercurah di HUT Harian Momentum Ketiga

Tanggal 08 Mei 2020 - Laporan - 958 Views
Pemimpin Umum Harian Momentum Supriyadi Alfian menyerahkan potongan tumpeng pertama kepada Pemimpin Redaksi Andi Panjaitan, didampingi Pemimpin Perusahaan Nur Janah. Foto: adw

MOMENTUM, Bandarlampung--Berbagai harapan tercurah di Hari Ulang Tahun (HUT) Surat Kabar Harian Momentum ke-3 yang jatuh pada Jumat (8-5-2020).

Bukan hanya dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, melainkan dari berbagai kalangan. Mulai dari akademisi, penyelenggara pemilihan umum, politisi, hingga legislator di wilayah setempat.

Seperti yang tercurah di Grup Whatsapp Lampung Berjaya:

“Selamat ulang tahun Harian Momentum,” ujar akademisi Universitas Lampung Nanang Trenggono.

“Selamat ultah ya momentum, semoga kamu panjang umur dan tidak kena wabah, amin,” kata Ketua PAN Lampung Irfan Nuranda Djafar.

“Met milad ke-3 untuk momentum, semoga semakin jaya dan sukses,” kata Ketua Bravo V yang juga Ketua Yayasan Alfian Husin Andi Desfiandi.

“Selamat Milad ke-3 Harian Momentum, semoga tetap istiqomah menyampaikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan tetap setia mengawal proses demokrasi di Provinsi Lampung. Sukses dan tetap sksis,” kata Komisioner KPU Lampung M Tio Aliansyah.

“Setahun sudah tidak terasa aku menghadiri undangan ultahmu, Momentum. Terkhusus mas Supryadi, SH MH. Selamat Ultah ke-3 Harian Momentum, semoga tetap jaya dalam menyampaikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan pemangku kepentingan serta tetap terdepan memberikan informasi di Provinsi Lampung,” kata Bambang Hartono.

“Selamat ulang tahun ketiga Harian Momentum, semoga semakin maju dan sukses. Aamiin,” kata Ketua AMPG Lampung Darlian Pone.

“Selamat ulang tahun Harian Momentum. Sukses selalu,” kata Ketua SIWO PWI, Edi Purwanto.

“Sukses dan berkah untuk Harian Momentum,” ujar Rektor IIB Darmajaya Firmansyah Y Alfian.

Selain itu, masih banyak harapan-harapan lainnya yang tercurah di grup whatsapp yang dibuat oleh Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian pada 14 Juni 2019 itu.

Ucapan-ucapan tersebut tercurah pasca Pemimpin Umum Harian Momentum dan harianmomentum.com, Supriyadi Alfian mengirimkan sebuah berita berjudul: Gubernur Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Harian Momentum, ke grup whatsapp Lampung Berjaya.

“Mohon doa dan dukungan kepada anggota grup Berjaya. Semoga Harian Momentum di usia ke-3 bisa menjadi media eksis, terpercaya dan bermanfaat dalam menginformasikan hasil pembangunan,” kata tulis Bang Yadi —sapaan Supriyadi Alfian— di gurp whatsapp yang berisi 194 perserta itu.

Selanjutnya, menanggapi ucapan-ucapan tersebut, Bang Yadi pun mengucapkan terimakasih.

“Terimakasih atas doa dan ucapan selamat Milad ke-3 Harian Momentum. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Jangan sampai kena wabah corona. Aamiin,” ungkapnya seraya mengirimkan foto penyerahan nasi tumpeng.

Penyerahan sembako oleh Redaktur harianmomentum.com, M Furqon (tengah). Foto: adw

Baca juga: Genap Tiga Tahun, Harian Momentum Diharapkan Terus Berkembang

Sebelumnya, secara simbolis seluruh jajaran redaksi Harian Momentum dan harianmomentum.com telah menggelar acara pemotongan nasi tumpeng.

Mengawali acara, Pemimpin Umum Harian Momentum dan harianmomentum.com Supriyadi Alfian menyerahkan potongan tumpeng pertama kepada Pemimpin Redaksi Andi Panjaitan, didampingi Pemimpin Perusahaan Nur Janah.

Kegiatan turut dihadiri para redaktur: Munizar, M Furqon, Agus Setyawan. Juga hadir para wartawan dan tim layout.

Pasca pemotongan tumpeng, kegiatan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan salat berjamaah di kantor redaksi, Jalan Imam Bonjol, nomor 41, Sukajawa, Tanjungkarang Barat, Bandarlampung, Jumat (8-5) sore.

Selain itu, sebagai wujud syukur kepada Allah SWT, turut dibagikan 50 bingkisan (sembako) untuk kaum dhuafa di seputaran kantor redaksi.

Bingkisan berisi beras lima kilogram, satu kilogram tepung terigu, gula, minyak dan mi instan.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com