Polres Lamtim Bagikan Takjil kepada Pengguna Jalan

Tanggal 12 Mei 2020 - Laporan - 506 Views
Pembagian takjil di depan Mapolres Lamtim di Sukadana. Foto. Arif.

MOMENTUM, Sukadana--Bulan suci Ramadan dimanfaatkan jajaran Kepolisian Resor (Polres) Lampung Timur (Lamtim) sebagai momentum untuk berbagi takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di depan mapolres setempat di Sukadana, Selasa (12-5-2020).

Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan mengatakan, pembagian takjil gratis tersebut merupakan bentuk perhatian jajaran Polres Lamtim kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan.

"Ditengah kondisi seperti ini, saat pandemi Virus Corona, tidak mengurangi kepedulian kita kepada umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa," kata Kapolres didampingi Waka Polres Kompol Firman Sontama.

Dia menerangkan, nilai-nilai sosial dalam kegiatan tersebut merupakan bagian dari bentuk slogan polri yaitu promoter sehingga polisi lebih dekat dengan masyarakat.

Kasat Lantas Polres Lampung Timur AKP Rafli Yusuf Nugraha mengatakan program pembagian takjil tersebut dilakukan setiap tahun pada bulan Ramadan, juga bagian dari sosialisasi tertib lalu lintas kepada masayarakat.

"Melalui kegaitan tersebut diharapkan dapat lebih meningkatkan kesadaraan hukum masyarakat untuk mematuhi aturan laku lintas dan menjaga suasana kondusif di seluruh wilayah hukum Polres Lamtim," kata Rafli. (*).

Laporan: Arif Fahrudin.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


Semarak Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Ber ...

MOMENTUM, Aceh – Menyemarakkan bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com