Warga Tritunggal Jaya Dapet THR

Tanggal 17 Mei 2020 - Laporan - 736 Views
Warga Kampung Tritunggal Jaya mengantri pembaguan THR bahan kebutuhan pokok

MOMENTUM, Banjarmargo--Upaya aparatur Kampung Tritunggal Jaya Kecamayan Banjarmargo, Kabupaten Tulangbawang membantu meringankan beban warga memenuhi kebutuhan pokok jelang Hari Raya Idul Fitri dalam situasi pandemi covid-19, patut diapresiasi.

Aparat kampung setempat membagikan bantuan bahan kebutuhan pokok berupa: beras, minyak goreng, gula pasir dan tepung terigu, kepada seluruh warga. Kepala Kampung Tritunggal Jaya Eko Dwi Wardoyo mengatakan, bantuan tersebut sifatnya sebagai Tunjangan Hari Raya, di luar bantuan dampak covid-19.

"Jumlah warga kami ini banyak, sesangkan batuan sembako terbatas. Karena itu, biar semua kebagian kami bagi. Ada yang dapat beras, ada yang dapat gula, ada juga yang dapat minyak goreng atau tepung terigu," kata Eko Dwi Wardoyo, Sabtu (16-5-2020).

Selain untuk meringankan beban warga, bantuan tersebut bertujuan memperkuat solidaritas sekaligus mempererat silaturahmi warga.

"Semoga bantuan ini bisa memperkuat kebersamaan dan silaturahmi warga. Apa lagi saat ini dalam suasana Ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri," terangnya.

Margi (70) salah satu warga setempat berterima kasih atas bantuan tersebut. "Alhamdulilah aparat kampung membagikan THR kepada semua warga. Kami tidak melihat bentuk dan jumlahnya, tapi kebersamaan dan saling  peduli ini yang sangat diperlukan," ungkapnya. (**)

Laporan: Abdul Rohman

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


Semarak Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Ber ...

MOMENTUM, Aceh – Menyemarakkan bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com