Puluhan Warga Tidak Mampu di Metro Belum Dapat Bantuan Dampak Covid-19

Tanggal 17 Mei 2020 - Laporan - 1069 Views
Bacalon Walikota Metro Anna Morinda memberikan bantuan sembako kepada warga tidak mampu yang belum mendapat bantuan dampak covid-19

MOMENTUM, Metro--Puluhan keluarga tidak mampu di Kelurahan Hadimulyo Timur dan Kelurahan Tejoagung, Kota Metro, belum menerima bantuan dampak.pamdemi covid-19 dari pemerintah dan pihak-pihak lain.

Kondisi tersebut, mendapat perhatian serous  pasangan Bakal Calon Walikot  dan Wakil Walikota Metro: Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir.

"Semalam kami dapat laporan dari masyarakat, ada warga prasejahtera yang belum mendapatkan bantuan covid-19, baik itu dari pemerintah maupun dari komunitas masyarakat. Karena itu,  kami datang ke sini untuk melihat yang sebenarnya seperti apa, sekaligus memberikan bingkisan agar sedikit meringankan beban mereka," kata Anna Morinda, Sabtu (16-5-2020).

Menurut Anna, total warga tidak mampu yang belum mendapat bantuan dampak covid itu 22 kepala keluarga. Rincianya: 15 kepala keluarga di RT 27 dan RT 25, RW 10 Kelurahan Hadimulyo Timur, Kecamatan Metro Pusat. Kemudian: tujuh kepala keluarga di RT 14, RW 04 Kelurahan Tejoagung, Kecamatan Metro Timur. 

Anna berharap, dinas terkait lebih teliti dan selektif melakukan pendataan warga penerima bantuan dampak covid-19.

"Mudah-mudahan, pihak terkait lebih selektif mendata warga penerima bantuan. Jangan sampai ada tidak mampu yang tidak dapat bantuan. Ini harus jadi perhatian serius," harapnya. (**)

Laporan: Adipati Opie

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


Semarak Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Ber ...

MOMENTUM, Aceh – Menyemarakkan bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com