Warga Keluhkan Fasilitas Keamanan dan Air Bersih ke Legislator Golkar

Tanggal 17 Mei 2020 - Laporan - 494 Views
Reses Azwar Yacub di Sukabumi, Bandarlampung. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Warga di Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandarlampung mengeluhkan persoalan air bersih dan fasilitas keamanan di lingkungannya.

Hal itu disampaikan oleh legislator asal Fraksi Golkar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, Azwar Yacub melalui pesan yang diterima harianmomentum.com, Minggu (17-5-2020).

Azwar menuturkan, keluhan warga tersebut didapatinya saat menggelar reses atau serap aspirasi di wilayah setempat, Sabtu (16-5).

“Dari hasil tanya jawab tadi, warga masyarakat mendambakan air bersih di kelurahan Sukabumi ini. Selaku wakil rakyat dari Dapil I Bandarlampung saya akan upayakan agar ada penambahan sumur bor di beberapa titik,” kata Azwar Yacub.

Selain itu, sambung dia, warga setempat juga mengharapkan agar pihak kepolisian dapat mengadakan patroli rutin dalam usaha meningkatkan keamanan wilayah.

“Mereka juga meminta kepada saya agar ada peningkatan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat,” ujarnya.

Sebab, kata dia, akhir-akhir ini masyarakat sangat resah dengan aksi kejahatan. “Kami akan koordinasi dengan jajaran Polda Lampung, Polresta Bandarlampung serta Polsekta Sukarame agar lebih giat lagi melakukan pelayanan keamanan,” jelasnya.

Dalam reses tersebut, Azwar bersama tim nya turut melakukan penyemprotan disinfektan. Azwar Yacub juga turut membagikan paket sembako, masker dan hand sanitizer kepada warga setempat.

“Ditengah krisis ekonomi rakyat dan wabah Covid 19 ini semoga pemberian sembako, masker dan hand sanitizer ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita,” harap Azwar Yacub.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, Herman: Ja ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pertemuan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh ...


Jelang Pilkada, Kepala Daerah Dilarang Rollin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Beberapa bulan ke depan, sejumlah daerah ...


Gerindra Lampung Belum Fokus Pilkada 2024, Gi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nama-nama kader Gerindra Lampung kian ha ...


PAN Lampung Fokus Jaring Calon Kepala Daerah, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadapi pemilihan kepala daerah (pilk ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com