BNN Lamtim Bagikan Takjil Gratis

Tanggal 18 Mei 2020 - Laporan - 561 Views
Pembagian takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di jalan raya Desa Matarammarga Kabupaten Lampung Timur./Arif

MOMENTUM, Sukadana--Badan Narkotika Nasional Kabupaten Lampung Timur membagikan takjil (makanan berbuka puasa) gratis kepada pengendara yang melintas di jalan raya Desa Matarammarga, Senin (18-5-2020).

Kepala BNN Lampung Timur, Raden Gunawan mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada seluruh masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadan.

Selain membagikan takjil, pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk menjauhi narkoba. "Semoga pembagian takjil bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa," kata Raden didampingi Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Lamtim Johan Ibrahim beserta seluruh staf.

Dia menegaskan, semua lapisan masyarakat di Kabuparen Lampung Timur harus kompak dalam upaya pemberantasan peredaran narkoba.

"Kita harus kompak, bila ada yang mengetahui penjualan dan peredaran narkoba, segera laporkan ke pihak yang berwajib," pungkasnya.

Ditambahkannya, meskipun saat ini kita sedang menghadapi wabah Covid-19, namun momen bulan Ramadan menjadi kesempatan penting BNN untuk mengampanyekan aksi stop narkoba.

"Kami akan terus eksis memberikan edukasi dan menyampaikan tentang bahaya narkoba kepada masyarakat di Lampung Timur," kata Raden.(**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


Semarak Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Ber ...

MOMENTUM, Aceh – Menyemarakkan bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com