PT GGP Sumbang 13 Ribu APD ke Pemkab Lamtim

Tanggal 19 Mei 2020 - Laporan - 848 Views
Bupati Lamtim Zaiful Bokhari menerima vantuam APD dari PT GGP Terbanggibesar

MOMENTUM, Sukadana--PT  Great Giant Pineapple (GGP) Terbanggibesar, Lampung Tengah memberikan bantuan 13 ribu lebih Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Timur (Lamtim).

Bantuan diserahkan Senior Manager Corporate Affairs PT GGP Hendri Tanujaya kepada Bupati Lamtim Zaiful Bokhari, di posko gugus tugas percepatan penanganab covid-19 kabupaten setempat, Selasa (19-5-2020).

"Ini bentuk kepedulian kami membantu upaya Pemkan Lampung Timur dalam pencegahan dan penanganan covid-19," kata Hendri Tanujaya didampingi Fersh Pine Division Head  Supriyono Loekito,  Asisten Manager Corporate Affairs Idialis  serta  Senior Manager Legal & Security  Sub Dep Head  PG4 PT GPP Lamtim Anang Orbananto.

Dia menyebut, selain Kabupaten Lampung Tengah, wilayah kerja PT GGP juga merambah ke Kabupaten Lamtim. Karena itu, sudah semestinya PT GPP berpartisipasi membantu upaya Pemkab Lamtim dalam penanganan covid-19.

Bupati Lamtim Zaiful Bokhari menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PT GGP Terbanggibesar.

"Terima kasih kepada PT GGP yang menjadi perusahaan pertama yang memberikan bantuan APD kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur," kata Zaiful.

Bantuan tersebut selanjutnya akan disalurkan kepada para tenaga medis dan petugas lain yang terkait dengan penanganan covid-19 di Kabupaten Lamtim.

"Dengan bantuan ini, upaya penanganan covid-19, semakin optimal. Semoga pandemi ini segera berlalu dan kita bisa kembali beraktifitas secara normal," harapnya. (**)

Laporan: Arif Fahrudin
Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Partai Gerindra Bantu Korban Kebakaran di Abu ...

MOMENTUM, Abung Timur -- Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Rahma ...


LKS Alamanda dan PSM Diminta Jalin Kerja Sama ...

MOMENTUM, Gisting -- Pengurus Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) ...


Yayasan Karya Bhakti ADHYAKSA dan Yamanika Ge ...

MOMENTUM, Lampung--Yamanika dan yayasan adhiyaksa berkolaborasi d ...


Jaga Situasi Kondusif Jelang Pemilu, Polres P ...

MOMENTUM, Pringsewu--Polres Pringsewu menyalurkan bantuan sosial, ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com