Layanan Belanja Inovatif dari Deliveree

Tanggal 19 Mei 2020 - Laporan - 1002 Views
Layanan terbaru Deliveree. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Agar hidup lebih mudah dan tidak khawatir terpapar virus, Platform pengiriman Deliveree meluncurkan aplikasi terbaru. Masyarakat bisa menggunakan aplikasi populer mereka di ponsel untuk memilih toko atau swalayan yang Anda inginkan, membuat daftar belanja, dan memesan personal shopper. Dalam hitungan menit, Deliveree dapat menugaskan personal shopper terdekat dengan lokasi toko yang Anda pilih.

Layanan pembelanjaan baru new 2020 yang inovatif didukung personal shopper new 2020, yang siap mengunjungi toko, menemukan barang yang Anda butuhkan, dan mengirimkannya langsung ke lokasi Anda. Ini adalah alternatif yang sangat kreatif dan baru dibandingkan belanja sayur online tradisional yang tersedia di pasar sekarang ini.

Tom Kim, Country Director Deliveree untuk Indonesia mengatakan, keuntungan dari layanan ini, pelanggan dapat memilih toko atau swalayan yang diinginkan. Dan belanja apasaja yang diinginkan selama muat dalam mobil ekonomi. Dan pelanggan dapat melakukan pemesanan kapan pun selama toko masih buka. 

Yang lebih penting lagi, tegas Tom, pembayaran sesuai dengan harga barang hanya ditambah biaya layanan yang terjangkau. Deliveree tidak akan  menaikkan atau mark-up harga barang, dan Biaya layanan akan tertera jelas di aplikasi sebelum konfirmasi pemesanan.  Pelanggan tetap dapat berkomunikasi dengan pembelanja Anda kapanpun melalui live chat dan telepon dari aplikasi kami . 

 “Krisis kesehatan sekarang membutuhkan solusi kreatif dimana keluarga dapat tetap mendapatkan pasokan bahan makanan dan kebutuhan sehari-hari tanpa harus mengunjungi supermarket yang sangat ramai secara langsung. Di sinilah ketika pembelanja personal Deliveree dibutuhkan untuk membantu semua pembelanjaan yang butuhkan, sebagai alternatif dari belanja sayur online atau online supermarket,” ujar Tom Kim, Country Director Deliveree untuk Indonesia.

Untuk melakukan layanan ini, pelangggan bisa menggunduh aplikasi kami di Google Play Store atau Apple Apps Store , Pilih belanja ,  Pilih toko manapun di Google Maps, tambahkan saldo ke dana belanja,  Buat daftar belanja ,  Tunggu 2 menit agar kami dapat menugaskan pembelanja pribadi terdekat , setelah pembelanja tiba di toko, belanja Anda langsung dimulai.   Semua barang akan dikirimkan langsung ke lokasi pemesan.

Diterangkan, Deliveree memiliki lebih dari 5.000 driver untuk mendapatkan akses ke toko-toko atau swalayan. “Pembelanja pribadi kami akan berbelanja untuk Anda dan mengirimkan barang-barang Anda ke depan pintu Anda,” urai Tom Kim.

Layanan belanja inovatif Deliveree tersebut memberikan banyak benefit, seperti pelanggan dapat memilih sendiri toko atau swlayan; order dilakukan via ponsel; bayar harga di toko ditambah biaya pengiriman dan layanan yang terjangkau. Kemudian, pelanggan akan terhubung dengan petugas Deliveree melalui fitur live chat atau panggilan untuk membuat penyesuaian atau mendapatkan pembaruan langsung dari toko; dan pengiriman dilakukan tanpa kontak. (rls)

Editor: Nurjanah

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dukung Transisi Energi, Pertagas Jalin Kerja ...

MOMENTUM, Jakarta -- PT Pertamina Gas (Pertagas) dan PT Pertamina ...


Paca Idulfitri, PLN Nusantara Power Pastikan ...

MOMENTUM, Tarahan -- PLN Nusantara Power (PLN NP) memastikan selu ...


Denny Ramadhan: “Aksi Korporasi PTPN Group ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Pasca pembentukan Holding pada 2014, PT ...


Optimalisasi Aset Potensial, Menjadi Fokus Ut ...

MOMENTUM, Medan -- Setelah melebur ke dalam Supporting Co, P ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com