Peduli Covid-19, Foskey Bandarlampung Gelar Bakti Sosial

Penyerahan bantuan oleh pengurus Foskey Bandarlampung. Foto.Rifat.

MOMENTUM, Bandarlampung--Forum Silaturahmi Keyboardis (Foskey) Bandarlampung menggelar bakti sosial bertajuk Foskey Peduli Covid-19 di Cafe Pondok Selera, Bandarlampung.

Selain bentuk kepedulian terhadap profesi pemusik yang terkena dampak Covid-19, kegiatan itu juga menyambut Idul Fitri 1441 Hijriah.

Ketua Foskey Bandarlampung Robin Triajaya mengatakan gelaran tersebut untuk mempererat tali silaturahmi antara rekan se-profesi.

"Tali asih, sembako dan bingkisan ini merupakan bantuan berasal dari partisipasi teman seprofesi, teman- teman entertainer serta kolega-kolega angggota Foskey Kota Bandarlampung," ungkapnya kepada harianmomentum.com Selasa (20-5-2020).

Bantuan berupa 5 kilogram beras, mie instan serta parsel itu diberikan kepada 65 pemain keyboard, empat diantaranya  pemusik tunanetra.

Senada dikatakan Bendahara Foskey, Rully menyampaikan bantuan dalam bentuk paket sembako dan tali asih selain itu dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Foskey, vendor rekanan, teman sesama musisi, serta kolega anggota Foskey yang telah berpartisipasi menjadi donatur pada kegiatan Foskey Peduli Covid-19.

"Semoga bantuan yang diberikan ini menjadi berkah dan pahala serta menembah Rizki yang melimpah dari Allah," harapnya.

Dia juga berharap, Forkey menjadi wadah bagi pemusik lokal dalam memgembangkan budaya, dan seni pertunjukan di Lampung. (*).

Laporan: Rifat Arif.

Editor: M Furqon. 

Berikan Komentar