Hanan A Rozak Apresiasi Peran PWI Tulangbawang

Tanggal 20 Mei 2020 - Laporan - 616 Views
Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar berkunjung ke Kantor PWI Kabupaten Tulangbawang

MOMENTUM, Menggala--Wartawan punya peran penting dalam mendukung suksesnya program pembangunan melalui penyampaian informasi kepada masyarakat dan pemerintah. 

Hal tersebut disampaikan Anggota DPR RI dari  Fraksi Golkar Hanan A Rozak saat berkunjungn ke Bali Wartawan Sai Bumi Nengah Nyappur (Kantor Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Tulangbawang, Rabu (20-5-2020).

Hanan mengatakan, kunjungan tersebut bagia dari kegiatan reses ke daerah pemilihan Lampung II.

"Pers punya peran stratigis menyukseskan program pembangunan. Termasuk upaya percepatan penanganan covid-19, khususnya di Kabupaten Tulangbawang," kata Hanan. 

Dia menerangkan, informasi yang disajikan wartawan bisa menjadi acuan sekaligus bahan evaluasi pemerintah dalam melaksanakan program pembangunan. Karena itu, kinerja wartawan patut mendapat apresiasi dandukungan dari pemerintah, termasuk DPR.

Mantan bupati Tulangbawang itu juga sempat membahas berbagai program pembangunan di kabupaten setempat.

Menurut dia, Kabupaten Tulangbawang punya berbagai potensi besar untuk mengoptimalkan pencapaian program pembangunan. Karena itu, harus didukung dengan ketersediaan sarana infrastruktur jalan yang memadai.

"Untuk mewujudkan pembangunan infrastruktur yang lebih maju, butuh kerja lebih serius lagi. Pemkab harus memperkuat sinergi dengan pemerintah provinsi dan pemerintah pusat," terangnya.

Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dukungan yang diberikan Hanan A Rozak untuk mengoptimalkan kenerja wartawan di kabupaten setempat.

"Terima kasih kepada pak Hanan yang tidak pernah berhenti memberikan dukungan dan motivasi kepada kami para wartawan untuk meningkatkan profesionalitas dalam melaksanakan tugas jurnalistik," kata Rohman.

Laporan: Abdul Rohman

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


Hingga H-3 Lebaran, 17.593 Pemudik Tiba di Ba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hingga H-3 lebaran, 17 penumpang tiba di ...


DK PWI Pusat: Bantuan BUMN untuk UKW Harus Di ...

MOMENTUM, Jakarta -- Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Sasongko Te ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com