Alumni Akabri 2001 Gelar Aksi Peduli di Lamtim

Tanggal 21 Mei 2020 - Laporan - 689 Views
Kapolres AKBP Wawan Wawan Setiawan beserta Dandim 0429 Lampung Timur Letkol Kav Muhammad Darwis menyerahkan bantuan paket sembako.

MOMENTUM, Margasekampung--Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) 2001 menggelar bakti sosial guna meringankan beban masyarakat saat pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) di Lampung Timur.

Aksi peduli Covid-19 itu dilaksanakan serentak se Indonesia.

Untuk Kabupaten Lampung Timur, alumni Akbari 2001 melaksanakan bakti sosial di Desa Gunungraya Kecamatan Margasekampung yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Wawan Setiawan, Kamis (21-5-2020).

Kapolres Lampung Timur mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga kurang mampu akibat dampak Covid-19.

"Hari ini saya dan Pak Dandim memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak pada penyebaran Covid-19," ujar Kapolres.

AKBP Wawan menjelaskan, kegiatan itu diprakarasai oleh para alumni Akabri 2001 di wilayah kerjanya masing-masing.

"Kebetulan saya dan Dandim satu angkatan, jadi kami lakukan kegiatan ini secara bersama-sama dengan membagikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 150 bungkus," terangnya.

Hal senada disampaikan Dandim 0429 Lampung Timur Letkol Kav Muhammad Darwis. Menurut dias, meskipun bantuan yang diberikan nilainya tidak seberapa, tapi inilah bentuk kecintaan kami kepada masyarakat Lampung Timur.

"Kami sangat peduli kepada masayarakat yang terkena dampak Corona, dan mudah-mudahan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," kata Letkol Kav Muhammad Darwis.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0429 Lampung Timur Letkol Kav Muhammad Darwis, PJU Polres Lampung Timur, PJU Kodim 0429 Lamtim, Kapolsek Margasekampung beserta jajarannya.(**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


Semarak Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Ber ...

MOMENTUM, Aceh – Menyemarakkan bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com