Wagub Nunik dan Wabup Tulangbawang Kunjungi Korban Bencana

Tanggal 21 Mei 2020 - Laporan - 639 Views
Wakil Gubernur Lampung Chusnunia kunjungi korban bencana puting beliung. Foto. Rohman.

MOMENTUM, Banjaragung--Perhatian dan kepedulian terhadap korban bencana alam angin puting beliung di Kecamatan Banjaragung dan Banjarmargo Banjaragung, Kabupaten Tulangbawang, terus berdatangan.

Perhatian itu antara lain datang dari Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Sudarsono, Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia alias Nunik, Wakil Bupati Tulangbawang, Hendriwansyah, Tagana Lampung, FKPPI, DPR RI Azis Syamsudin, dan masih banyak lainnya.

Wakapolda Lampung tiba di lokasi bencana pada Kamis (21-5-2020) pagi. Siangnya disusul Chusnunia dan Hendriwansyah. Kemudian, para donatur dari organisasi kemasyarakatan, kepemudaan dan pengusaha dan masyarakat umum.

Dalam kunjungannya itu, Nunik atas nama Pemerintah Propinsi Lampung menyampaikan empati atas musibah bencana alam angin puting beliung.


Selain menyampaikan pesan Gubernur Lampung Arinal Djuanaidi, Nunik membawa paket sembako, peralatan dapur, tenda, makanan siap saji dan kasur. Bantuan itu diharapkan dapat meringankan beban warga yang terimpa benana alam.

"Alhamdulilah, atas nama Pemprov Lampung kami semua bisa hadir. Mengunjungi dan memantau kondisi masyarakat yang terdampak bencana. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat," kata dia.

Sementara Wakil Bupati Tulangbawang, Hendriwansyah hadir dengan memboyong anggota Fraksi PAN dan pengurus PAN. Bantuan yang disalurkan bersumber dari dana kader partai. 

"Saya pribadi hadir bersama dengan kader partai PAN. Bantuan ini dari dana pribadi kader partai. Bantuan yang kami bawa dalam bentuk air kemasan, mie instan dan makanan," kata dia. (*)

Laporan: Abdul Rohman.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


Semarak Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Ber ...

MOMENTUM, Aceh – Menyemarakkan bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com