Modena Luncurkan Kompor Tanam Seri Terbaru

Tanggal 22 Mei 2020 - Laporan - 2327 Views
Kompor Modena Misto BH 1725 LA yang elegan. Foto ist

MOMENTUM, Bandarlampung---Produsen piranti memasak premium, PT Modena Indonesia, menawarkan produk kompor tanam seri Modena Misto BH 1725 LA.

Martin, Branch Manager Modena Cabang Lampung menjelaskan, kompor tanam tersebut dilengkapi dengan strong burner yakni tungku berbahan dasar kuningan.

"Kuningan adalah salah satu materi terbaik yang diaplikasikan pada tungku sebuah kompor dan punya siklus hidup panjang. Karena tahan korosi, kuat, keras, sekaligus konduktor panas yang baik," jelasnya. 

Beragam fitur untuk memasak yang lebih efisien dibenamkan pada kompor Modena Misto BH 1725 LA. Termasuk 3-Rings Burner yang memunculkan tiga lingkar nyala api biru yang diklaim mampu menghemat waktu 25 peresn lebih efisien untuk memasak.

Kompor tanam ini sudah dilengkapi gas safety technology , perangkat pengaman gas menggunakan sensor Thermocouple yang dapat menutup aliran gas secara otomatis ketika api padam. 

Terdapat pula tatakan tungku Wok Adaptor bermaterikan baja cor yang dapat membantu untuk menyesuaikan bentuk kuali yang digunakan. 

Fitur One Hand Ignition juga sudah diaplikasikan pada kompor seri ini, yakni pemantik api otomatis yang terintegrasi dengan knob sehingga mudah untuk menyalakan kompor, cukup menekan dan memutar satu knob saja kompor sudah dapat dinyalakan, aktivitas memasak pun menjadi lebih mudah dan praktis.

Dari segi tampilan, kompor tanam ini tampil mewah dengan Diamond Black color, dibalut dengan Tempered Glass with Lifetime Warranty yang telah teruji ketahanannya terhadap suhu tinggi dibandingkan kaca biasa. Aplikasi sudut bavel pada tempered glass juga semakin menambah kesan modern kompor.

“Setiap pembeliaan produk Modena juga gratis jasa instalasi. Konsumen hanya dikenakan biaya pengganti transport teknisi sebesar Rp35 ribu untuk area Bandarlampung, dan Rp75 ribu untuk luar kota,” kata Martin. (*).

Editor: M Furqon/Rilis

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-sa ...


50 Pembatik Lampung Mengikuti Sertifikasi Kom ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebanyak 50 orang pembatik mengikuti Ser ...


Dukung Transisi Energi, Pertagas Jalin Kerja ...

MOMENTUM, Jakarta -- PT Pertamina Gas (Pertagas) dan PT Pertamina ...


Paca Idulfitri, PLN Nusantara Power Pastikan ...

MOMENTUM, Tarahan -- PLN Nusantara Power (PLN NP) memastikan selu ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com