Via Daring, IPC Panjang Bersama Pengguna Jasa Peringati Hari Lahir Pancasila

Tanggal 01 Jun 2020 - Laporan - 743 Views
Peringatan Hari Lahir Pancasila ala IPC Panjang.

MOMENTUM, Bandarlampung--Senin 1 Juni 2020. Melalui video conference seluruh pekerja IPC Panjang bersama penguna jasa dan Tokoh Masyarakat di lingkungan pelabuhan memperingati hari Lahir Pancasila tahun 2020.

Berbeda dengan pelaksanaan tahun–tahun sebelumnya di halaman kantor IPC Panjang, peringatan Hari Lahir Pancasila kali ini dilaksanakan pada rumah masing-masing secara daring atau Online.

Peringatan hari lahir Pancasila yang dipimpin langsung oleh General Manager IPC Panjang Drajat Sulistyo berlangsung hikmat.

Dalam pidatonya, General Manager IPC Panjang menyampaikan beberapa hal yang salah satunya adalah komitmen IPC Panjang yang terus berkordinasi dan bersinergi dengan berbagai instansi baik pemerintahan dan regulator membangun visi dan misi untuk melawan Covid 19.

"Bersama-sama menjaga mata rantai logistik khususnya di Provinsi Lampung dan berbagai upaya lainnya dilakukan IPC Panjang serta seluruh Insan Maritim bertujuan memerangi Covid-19, ini adalah bentuk wujud dari implementasi nilai-nilai Pancasila," ujarnya.

Lebih lanjut General Manager mengatakan, bahwa tidak ada pilihan lain, kita harus berubah. Insan IPC Panjang tidak cukup hanya lebih baik dari sebelumnya. Tetapi kita harus lebih baik dari yang lainnya. Sekali lagi, kita tidak cukup hanya lebih baik dari sebelumnya. Tetapi kita harus lebih baik dari yang lainnya.

Di akhir acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ketua PPDI Cabang Panjang Pujo Putranto.(**)

Editor: Nurjanah/rls

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com