Tiga Pelajar SMK Ditangkap, Diduga Terlibat Tawuran

Tanggal 03 Jun 2020 - Laporan - 576 Views
Ketiga pelajar ditangkap polisi saat konvoi. Foto. Ira.

MOMENTUM, Bandarlampung--Tiga pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Bandarlampung ditangkap polisi karena diduga terlibat tawuran antarpelajar.

Ketiga pelajar SMK 2 Mei Bandarlampung itu berinisial R, T dan A. Mereka ditangkap saat konvoi di Jalan Imam Bonjol- Jalan Sam Ratulangi, Gedongair pada Selasa (2-6-2020) sekitar pukul 21.30 wib.

Menurut Kapolsek Tanjungkarang Barat AKP David Jeckson Sianipar, tiga pelajar warga Tanjungsenang itu ditangkap karena terlibat tawuran. "Mereka masih diamankan di mapolsek," ujar David, Rabu (3-6-2020).

David menuturkan, ketiga pelajar tersebut ditangkap Sabhara Polda Lampung yang mencegat rombongan konvoi pelajar. "Rombongan pelajar itu dihentikan saat konvoi, lalu kocar kacir, dan tiga orang yang tertinggal," katanya.

Para pelajar itu mengaku melakukan konvoi untuk mencari pelajar dari sekolah lain. Polisi menemukan parang dan obeng dari dalam tas mereka.

Selanjutnya, para pelajar itu akan dilakukak pembinaan dengan melibatkan sekolah dan pihak keluarga. "Kami lakukan pembinaan," katanya.

Polisi masih menyelidiki lebih lanjut terhadap motif para pelajar tersebut. "Yang jelas mereka motifnya membela almamater," katanya. (*).

Laporan: Ira

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Berawal dari Kerja Sama Bisnis, IRT Diduga Ge ...

MOMENTUM, Waypengubuan -- Seorang ibu rumah tangga (IRT) diamanka ...


Polisi Selidiki Kasus Pembacokan di Lokalisas ...

MOMENTUM, Panaragan -- Polisi menyelidiki kasus pembacokan yang t ...


Angka Kecelakaan di Pringsewu Turun ...

MOMENTUM, Pringsewu--Angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabu ...


Gerak Cepat, Polisi Tangkap Satu Pelaku Curas ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Hanya kurun waktu 12 jam, Tim Gabungan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com