Ridho Siap Ikuti FPT PDIP, Fajar: Bismillah Membawa Berkah

Tanggal 08 Agu 2017 - Laporan - 961 Views

Harianmomentum--Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Lampung yang juga Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, siap mengikuti seluruh proses penjaringan dan penyaringan calon gubernur di DPP PDIP, Rabu (9/8) besok. 


Kesiapan petahana ini menunjukkan kesungguhannya untuk bisa mendapat rekomendasi partai pemenang Pemilu 2014 itu guna maju lagi pada Pilgub Lampung 2018 mendatang.


"Insyaallah besok Ketua (Ridho Ficardo) akan hadir dan mengikuti seluruh proses fit and proper test (FPT) di DPP PDIP. Mohon doanya, semoga pada waktunya nanti PDIP bisa memberikan rekomendasi kepada beliau," kata Sekretaris DPD PD Lampung, Fajrun Najah Ahmad, Selasa (8/8).

Dikatakan, sebagai petahana, Ridho dan seluruh kader PD Lampung berharap PDIP dapat bersama-sama dalam pilgub mendatang. 

Menghadapi FPT itu, menurut Fajar, sapaan akrab Fajrun Najah Ahmad, tidak ada persiapan khusus yang dilakukan Ridho. "Yang pasti, ya Bismillah. Insyaallah semua ini membawa berkah," lanjutnya.

Rencananya, Ridho ke Kantor DPP PDIP di Jln Diponegoro, Menteng, Jakarta, akan didampingi oleh Sekretaris DPD PD Lampung Fajrun Najah Ahmad, Wakil Ketua DPD PD Lampung, Imer Darius, Bendahara DPD PD Lampung, Yandri Nazir, dan Ketua BPOKK PD Lampung, Levi Tuzaidi.

"Insyaallah kami akan mendampingi Ketua selama mengikuti fit and proper test tersebut. Doakan ya, semuanya berjalan lancar, sukses dan membawa keberkahan," ujar Fajar. (acw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Seorang Pengusaha di Metro Siap Maju Pilwakot ...

MOMENTUM, Metro--Rudi Hartono, seorang pengusaha di Bumi Sai Wawa ...


Pilkada 2024: PDIP dan PAN Buka Penjaringan, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah partai politik (parpol) di Lamp ...


Kostiana Siap Ikut Penjaringan Calon Walikota ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PD ...


Pilkada 2024, Golkar Tak Buka Pendaftaran Bak ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Golkar Lampung tidak membuka pend ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com