Rakata Institute Nobatkan Arinal Tokoh Peduli dan Merakyat

Tanggal 08 Agu 2017 - Laporan - 1094 Views
Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Lampung Tony Eka Chandra mewakili Arinal Djunaidi menerima anugerah Tokoh Peduli dan Merakyat. Foto: Agung Dharma Wijaya

Harianmomentum--Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Arinal Djunaidi menerima anugerah Tokoh Peduli dan Merakyat di Provinsi Lampung. 

 

Penobatan itu diberikan pada malam penganugerahan Rakata Institute yang digelar di Hotel Horison Bandarlampung, Selasa (8/8) malam. 

 

Arinal terpilih sebagai Tokoh Peduli dan Merakyat di Provinsi Lampung setelah mengalahkan beberapa tokoh-tokoh penting lainnya. 

 

Diantaranya, Gubernur Lampung M Ridho Ficardo, Wali Kota Bandarlampung Herman HN, Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim, Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri. 

 

Kemudian, Bupati Lampung Tengah Mustafa, Eva Dwiyana Herman HN, Frans Agung MP, Ike Edwin, Rycko Menoza SZP. 

 

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Lampung Tony Eka Chandra mengatakan, sangat berterimakasih kepada Rakata Institute atas anugerah yang diberikan kepada Arinal Djunaidi. 

 

"Tadi saya dihubungi oleh pak ketua, beliau menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir, sehingga harus diwakilkan oleh saya," ujar Tony saat menerima anugerah untuk Arinal Djunaidi. 

 

Ia menilai, Arinal memang pantas mendapatkan anugerah dari Rakata Institute tersebut. 

 

Dia mengatakan, hal tersebut dikarenakan saat ini Ketua DPD Golkar tersebut terus melakukan wayangan dan sosialisasi kepada masyarakat Lampung. 

 

"Mudah-mudahan beliau bisa terpilih memimpin Lampung, karena beliau sangat merakyat, apalagi rencananya beliau akan melakukan rembuk desa di 45 titik yang ada di Lampung," jelasnya. (adw)

 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Seorang Pengusaha di Metro Siap Maju Pilwakot ...

MOMENTUM, Metro--Rudi Hartono, seorang pengusaha di Bumi Sai Wawa ...


Pilkada 2024: PDIP dan PAN Buka Penjaringan, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah partai politik (parpol) di Lamp ...


Kostiana Siap Ikut Penjaringan Calon Walikota ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PD ...


Pilkada 2024, Golkar Tak Buka Pendaftaran Bak ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Golkar Lampung tidak membuka pend ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com