Bank Lampung Resmikan Kantor Cabang Pembantu di Kalirejo

Tanggal 01 Jul 2020 - Laporan - 759 Views
Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto. Foto. Ist.

MOMENTUM, Kalirejo--Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto meresmikan operasional Kantor Cabang Pembantu Bank Lampung di Kalirejo, Rabu (1-7-2020).

"Peningkatan pelayanan kepada nasabah harus menjadi prioritas bagi Bank Lampung," pesan Loekman. Proses pembangunan suatu daerah, kata dia, membutuhkan keterkaitan semua pihak termasuk perbankan.

Karena itu, Bank Lampung harus membentuk kekuatan optimal bagi kemajuan perkembangan perbankan di Kecamatan Kalirejo.

Selain itu, Loekman mengatakan Bank Lampung juga diharapkan memberikan kemudahan dalam bertransaksi bagi pengembangan usaha mengurangi kemiskinan dan meningkatkan daya beli dan mensejahterakan masyarakat

Bank Lampung diharapkan juga dapat menguatkan pelayanan untuk kepuasan nasabah serta berperan aktif membantu pemda dan masyarakat. 

"Sekali lagi saya mengucapkan selamat atas diresmikannya  oprasional Kantor Cabang Pembantu Bank Lampung di Kecamatan Kalirejo dan semoga semakin meningkatkan mutu dan pelayanan kepada masyarakat," ujar Loekman. 

Sementara itu Direktur Bisnis Bank Lampung, Nurdin Hasboena mengatakan keinginan membuat kantor cabang pembantu di Kalirejo sudah sejak 2015. Terealisasinya kantor ini diharapkan pelayanan nasabah semakin maksimal. 

Menurut dia, Bank Lampung berkomitmen untuk mengutamakan pelayanan masyarakat. Dua mesin ATM yang tersedia di kantor tersebut, merupakan bagian dari usaha memudahkan nasabah melakukan berbagai transaksi. 

"Terima kasih atas dukungan Pak Bupati. Hal ini menjadi penyemagat bagi kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah," terang Nurdin. Bank Lampung akan memperbanyak jumlah mesin ATM untuk mempermudah nasabahnya bertransaksi. (*).

Laporan: Nurjanah/Rls.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan d ...

MOMENTUM, Jakarta -- Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan ...


Komisaris PTPN I: Waspadai Pestalotiopsis dan ...

MOMENTUM, Palembang -- Roda bisnis PT Perkebunan Nusantara (PTPN) ...


PT RPN Salurkan Dana TJSL kepada Anak Yatim d ...

MOMENTUM, Bogor – Dalam setiap proses bisnis, PT Riset Perkebun ...


Kebun Cinta Manis Siap Pasok Tebu Berkualitas ...

MOMENTUM, Ogan Ilir--Kebun tebu Cinta Manis yang dikelola PT Buma ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com