Tingkatkan Pelayanan, BPRS Rajasa Buka Kantor Kas di Punggur dan Bandarmataram

Tanggal 02 Jul 2020 - Laporan - 864 Views
Bupati Loekman Djoyosoemarto menandatangani piagam peresmian kantor kas PT BPRS Rajasa Lamteng.

MOMENTUM, Punggur--Guna meningkatkan mutu dan pelayanan kepada nasabah, PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Rajasa Lampung Tengah buka kantor kas di Kecamatan Punggur dan Bandarmataram.

Pembukaan dua kantor kas bank daerah milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah itu ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Loekman Djoyosoemarto, Kamis (2-7-2020).

"Dengan dibukanya kantor kas PT BPRS Rajasa Punggur dan Bandarmataram semoga menambah kenyamanan bertransaksi bagi nasabah," ujar Bupati Loekman usai acara peresmian kedua kantor kas tersebut.

Loekman mengatakan perbankan adalah sektor yang menawarkan jasa maka pelayanan bagi nasabah harus diutamakan. 

"PT BPRS Rajasa adalah milik pemerintah daerah dan harus dimanfaatkan oleh masyarakat Lampung Tengah sebagai pengelola keuangan kita bersama," kata dia. 

Dia mengharapkan, semua unsur masyarakat berperan aktif dalam ikut memajukan PT BPRS Rajasa Lampung Tengah.

"Mendongkrak dan mendukung PT BPRS Rajasa harus dilakukan oleh seluruh pihak, dan kelak diharapkan mampu menjadi bank kebanggaan masyarakat Lampung Tengah," ujarnya. 

Sirkulasi keuangan akan semakin maju apabila masyarakat Lampung Tengah mendukung PT BPRS Rajasa. "Semoga PT BPRS Rajasa bisa membuka kantor kas di setiap titik kecamatan se Kabupaten Lampung Tengah," pungkas Bupati Loekman.

Direktur Utama PT BPRS Rajasa Sofyan menyampaikan komitmen untuk menjadikan pelayanan terbaik bagi nasabah. "Menjadi bank terbesar di Lampung Tengah adalah harapan kami," ujar Sofyan.

Kelak, kata dia, PT BPRS Rajasa pun berharap bisa membuka kantor kas di setiap kecamatan se Kabupaten Lampung Tengah. "Masyarakat juga diharapkan bisa bergabung dalam pengembangan PT BPRS Rajasa," papar dia. 

Pada acara peresmian itu diikuti dengan kegiatan sosial berupa pemberian santunan kepada 20 anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang diserahkan oleh Bupati Loekman Djoyosoemarto.(**)

Editor: Agus Setyawan/rls

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


'Ngabuburit' Sambil Melihat Satwa di Lembah H ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hija ...


Lenovo Hadirkan Think Station P8, Workstation ...

MOMENTUM, Jakarta -- Lenovo meluncurkan Think Station P8 di Indon ...


BI Lampung Layani Penukaran Uang di Kapal Pel ...

MOMENTUM, Lampung--Bank Indonesia Provinsi Lampung memperluas lay ...


Safari Ramadan, PLN Nusantara Power Jamin Pas ...

MOMENTUM, Tarahan -- PT PLN Nusantara Power Unit Pembangkit Tarah ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com