Pengadilan Negeri Menggala Punya Ruang Teleconference

Peresmian ruang teleconference dan ruang kreatif di Kantor Pengadilan Negeri Menggala

MOMENTUM, Menggala--Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang Charis Mardianto meresmikan ruang teleconference dan ruang kreatif di kantor  Pengadilan Negeri Menggala, Kabupaten Tulangbawang, Kamis(9-7-2020)

Charis Mardianto mengapresiasi upaya jajaran Pengadilan Negeri Menggala menyiapkan dua ruangan tersebut.

"Ini bagus sekali dan patut dicontoh. Bahkan, Pengadilan Tinggi Tanjungkarang belum punya ruang teleconference dan ruang kreatif seperti ini," kata Charis.

Dia berharap, ruangan tersebut dapat semakin mengefektifkan kinerja jajaran Pengadilan Menggala, di masa pandemi covid-19 saat ini.

Ketua PN Menggala Aris Fitra Wijaya mengatakan, pengadaan ruang teleconference dan ruang kretif itu sesuai arahan  Mahkamah Agung Republik Indonesia untuk mengefektifkan kinerja jajaran pengadilan di tengah situasi pandemi covid-19. 

"Ruang ini juga bagia dari upaaya kami  meningkatkan kualitas pelayanan berbasis teknologi dalam rangka modernisasi kinerja pengadilan. Semoga dengan dengan adanya ruang teleconference dan ruang kreatif kita berharap kinerja Pengadilan Negeri Menggala bisa lebih maksimal dan efektif," harapnya. (**)

Laporan: Abdul Rohman

Editor: Munizar

Berikan Komentar