Membangun Bisnis Digital, FKPPI Pringsewu Gelar Webinar

Webinar yang diselenggarakan FKPPI Kabupaten Pringsewu

MOMENTUM, Pringsewu--Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI dan Polri (FKPPI) Kabupaten Pringsewu menggelar web-seminar (webinar). Kegiatan bertajuk 'Peluang Wirausaha Membangun Bisnis Digital di Era Pandemi Covid-19' itu berlangsung dari kediaman Ketua FKPPI Kabupaten Primgsewu Fauzi, Jumat (10-7-2020).

Webinar dengan aplikasi Zoom itu menghadirkan sejumlah pembicara: Ketua FKPPI Provinsi Lampung Tony Eka Chandra, Web Developer Sobirin, Advertiser Satria Destrian dan pegiat media sosial yang juga admin Wisata Kuliner Pringsewu Sudarmanto. 

Selain anggota FKPPI dari berbagai daerah di Lampung dan luar  Lampung,  kegiatan itu juga diikuti sejumlah pelaku usaha mikro kecil dan menengah di kabupaten setempat.

Ketua FKPPI Pringsewu Fauzi berharap, webinar itu dapat membuka wawasan dan memotivasi para pelaku UMKM untuk terus berinovasi di tengah situasi pandemi covid-19. 

"Semoga ini bisa memotivasi pelaku UMKM, termasuk anggota FKPPI membuka peluang dan mengembangkan wirausaha dengan teknologi digital di tengajlh situasi pandemi covid-19," harapnya. (**)

Laporan: Sulistiyo

Editor: munizar

Berikan Komentar