Doa Ibu-ibu Pengajian Menyertai Rycko Menoza

Tanggal 12 Jul 2020 - Laporan - 770 Views
Musyawarah Daerah (Musda) Pengajian Al-Hidayah Kota Bandarlampung. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Langkah Rycko Menoza maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bandarlampung mendapat dukungan dari ibu-ibu, pengurus Pengajian Al Hidayah.

Ketua Pengajian Al Hidayah Bandarlampung, Ratih mengatakan, Pengajian Al Hidayah yang sudah tersebar di semua kecamatan di Bandarlampung siap untuk selalu bersama Rycko Menoza.

“Melalui Pengajian Al Hidayah, kita selalu mendoakan dan melakukan sosialisasi Bapak Rycko Menoza,” ungkap Ratih,

Hal itu disampaikannya pasca pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) Pengajian Al-Hidayah Kota Bandarlampung, di Aula DPD Partai Golkar kota setempat, Sabtu (11-7-2020).

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandarlampung Yuhadi pun berharap doa dari rombongan Pengajian Al Hidayah. Dengan doa tersebut, Yuhadi yakin, langkah Rycko Menoza untuk menjadi orang nomor satu di kota setempat akan dimudahkan.

“Doa ibu-ibu Al Hidayah Insya Allah makbul,” ungkap Yuhadi.

Yuhadi menuturkan, pada masa pencalonan Arinal Djunaidi maju Pemilihan Gubernur dia pun sempat meminta doa dari ibu-ibu pengajian Al-Hidayah.

“Masih ingat perjuangan Pak Arinal menjadi Gubernur, saya minta ibu-ibu selalu mendoakan supaya Pak Arinal terpilih menjadi Gubernur. Alhamdulillah terpilih. Sekarang saya minta ibu-ibu mendoakan Pak Rycko Menoza supaya terpilih menjadi Walikota Bandarlampung,” ungkap Yuhadi.

Yuhadi mengatakan, peran Pengajian Al Hidayah sangat penting dalam sosialisasi Rycko Menoza kepada masyarakat. “Dengan doa ibu-ibu yang ikhlas karena Allah Ta’ala, Insya Allah ikhtiar kita bersama Pak Rycko Menoza menjadi Walikota Bandarlampung,” kata Yuhadi.

Sementara, bakal calon Walikota Bandarlampung Rycko Menoza SZP merasa senang bisa menyambung silaturrahmi dengan ibu-ibu Pengajian Al Hidayah Kota Bandarlampung.

Rycko juga memohon doa kepada ibu-ibu Pengajian Al Hidayah agar ikhtiar kita bersama menuju Bandarlampung Baru dapat terwujud.(ril)

Editor: Agung Chandra Widi

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Setelah di PDIP, Fajar Fakhlevi Ambil Formuli ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Setelah di PDIP, Fajar Fakhlevi, mantan Ko ...


KPU Metro Sosialisasi Tahapan Pemilihan Guber ...

MOMENTUM, Metro--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro, menjelas ...


Mantan Sekda Ikut Daftar Balon Bupati Pringse ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Ingin lebih berkontribusi membangun Kabupa ...


Nasdem Lampung Bulat Dukung Herman HN Maju Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Nasdem Lampung akan mendukung dan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com