Terima Rekomendai Golkar, Adipati: Jadi Motivasi Berjuang untuk Waykanan

Tanggal 15 Jul 2020 - Laporan - 789 Views
Raden Adipati Surya dan Edward Antony bersama Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto. Foto. Ist.

MOMENTUM, Waykanan--Bakal calon bupati petahana Waykanan, Raden Adipati Surya menyatakan rekomendasi Partai Golkar menjadi motivasi untuk berjuang bagi kepentingan masyarakat Waykanan.

"Semoga ini (rekomendasi Partai Golkar) menjadi motivasi kami untuk berjuang dengan sungguh-sungguh demi kepentingan masyarakat Waykanan," kata Adipati, Rabu (15-7-2020). 

Hal tersebut disampaikan Raden Adipati setelah menerima rekomendasi dari Partai Golkar untuk kembali maju bersama Edward Antony dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) di Waykanan pada 2020. Rekomendasi diserahkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di DPP Partai Golkar, Jakarta.

Adipati dan Antony merupakan pasangan petahana yang kembali mengusung slogan Berani untuk mengikuti pemilihan bupati dan wakil bupati Waykanan.

"Alhamdulillah kemarin saya dan Pak Edward Antony menerima surat keputusan dukungan dari Partai Golkar kepada pasangan Berani untuk Pilkada 9 Desember 2020," katanya. 

Atas rekomendasi itu, Adipati menyampaikan terima kasih kepda Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ketua Golkar Lampung Arinal Djunaidi, DPD Golkar Waykanan dan jajarannya.

"Terima kasih atas kepercayaan Partai Golkar terhadap kami. Semoga Allah subhahahu wataala memudahkan dan meridhoi perjuangan kami," kata Adipati. (*).

Laporan: Vita.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


KPU Tanggamus Buka Pendaftaran Calon PPK ...

MOMENTUM, Tanggamus--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus membuk ...


Nyalon Bupati, Mantan Pj Bupati Pringsewu Amb ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Berangkat dari pengalaman menjadi Penjabat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com