Arinal Berbagi Paket Sembako di Kampung Halaman

Tanggal 18 Jul 2020 - Laporan - 623 Views
Penyerahan paket sembako oleh Ketua Golkar Lampung Arinal Djunaidi kepada Warga Tiyuh Negarabatin, Kabupaten Waykanan. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Partai Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi membagikan ratusan paket sembako saat pulang ke kampung halamannya, Tiyuh Negarabatin, Kabupaten Waykanan. Selain sembako, Arinal juga membagikan tumbler atau tempat air minum.

Setidaknya, ada 500 paket sembako yang dibagikan kepada warga setempat yang terdampak corona virus disease (covid-19). Kegiatan bertajuk Goilkar Peduli Covid-19 itu bertempat di Gedung Sessattiuh, Negarabatin, Waykanan, Sabtu (18-7-2020).

Arinal mengatakan, selama pandemi Covid-19, Partai Golkar melalui IIPG Provinsi Lampung telah melakukan kegiatan sosial memberi bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan Golkar untuk masyarakat Waykanan merupakan daerah yang ke-10.

Di depan masyarakat dan tokoh serta pengurus Golkar Waykanan, Arinal yang mengenyam pendidikan dasar di kampung halamannya Tiyuh Negarabatin itu banyak menyampaikan pidatonya dalam bahasa Lampung.

Sebagai orang kampung yang sekarang menjadi Gubernur Lampung, Arinal memberi motivasi dan semangat kepada masyarakat. Menurut Arinal, masyarakat harus pinter dan baik.

“Baik hatinya, perkataan dan perbuatan, sehingga dipercaya oleh masyarakat,” ujarnya.

Arinal juga menawarkan kepada masyarakat setempat yang ingin menjadi anggota dewan legislatif. Namun syaratnya, harus menjadi orang pintar, kerja keras, bisa dipercaya dan punya keinginan kuat. Bila ada, maka Arinal bersama Golkar siap untuk membantu.

Dalam kesempatan itu, Arinal juga menyampaikan bahwa Partai Golkar telah mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan Bupati-Wakil Bupati Waykanan dalam Pilkada 9 Desember 2020.

Oleh karena itu, masyarakat Waykanan, khususnya Tiyuh Negarabatin dimintanya untuk tidak ragu-ragu memberi kepercayaan kembali kepada pasangan Raden Adipati-Edward.

Selain itu, Ketua Golkar Lampung juga Gubernur Lampung mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

"Jangan sampai menganggap remeh Covid-19, karena bisa mengancam keselamatan manusia. Karena hingga saat ini belum ditemukan vaksinnya," seru Arinal.


Sementara, Bupati Waykanan Radem Adipati Surya mengucapkan terimakasih atas rekomendasi yang telah ditetapkan untuk pasangan Raden Adipati Surya-Edward Antony.

“Ini suatu kehormatan bagi kami karena sudah menerima rekomendasi dari Ketua Umum Golkar dan Ketua DPD Golkar Lampung sesrta Ketua DPD Golkar Waykanan," ungkapnya.

Adipati juga memohon maaf kepada masyarakat bila selama memimpin Kabupaten Waykanan masih banyak kekurangan. Kedepan Adipati akan meningkatkan pembangunan di kabupaten Waykanan.

Hadir dalam kegiatan Golkar Peduli Covid-19 antara lain, Bupati dan Wakil Bupati Waykanan Raden Adipati Surya-Edwar Antony, Wakil Ketua Bidang Kewanitaan Golkar Lampung Ririn Kuswantari, Wakil Ketua Bidang Bencana Helida Heliyanti, Ketua Golkar Waykanan I Nyoman Karinu, Ketua Golkar Kota Bandarlampung Yuhadi, dan Wakil Sekretaris Golkar Provinsi Muhidin.(rls)

Editor: Agung Chandra Widi

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Seorang Pengusaha di Metro Siap Maju Pilwakot ...

MOMENTUM, Metro--Rudi Hartono, seorang pengusaha di Bumi Sai Wawa ...


Pilkada 2024: PDIP dan PAN Buka Penjaringan, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah partai politik (parpol) di Lamp ...


Kostiana Siap Ikut Penjaringan Calon Walikota ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PD ...


Pilkada 2024, Golkar Tak Buka Pendaftaran Bak ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Golkar Lampung tidak membuka pend ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com