Pengurus Golkar Pesawaran Diminta Bangun Kantor Sekretariat

Tanggal 21 Jul 2020 - Laporan - 740 Views
Bupati Pesaaran Dendi Ramadhona bersama pengurus DPDI Golkar Lampung dan DPD II Golkar Pesawaran

MOMENTUM, Gedongtataan--Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Pesawaran diminta membangunan kantor sekretariat. Sehingga, program kerja partai bisa berjalan lebih efektif.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPD I Golkar Provinsi Lampung Ismet Roni pada pembukaan Musyawarah Daerah IV Partai Golkar Kabupaten Pesawaran. Kegiatan berlangsung di Aula Museum Transmigrasi Nasional, Kecamatan Gedongtataan, Selasa (21-7-2020).

"Siapa pun yang terpilih pada Musyawarah Daerah (Musda) ini, harus bisa mewujudkan pembangunan kantor, pesan ini untuk siapa saja yang terpilih nanti," kata Ismet mewakili Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi.

Selain itu, dia meminta seluruh pengurus dan kader partai Golkar di Pesawaran untuk kompak dan solid menghadapi Pilkada serentak, Desember mendatang.

"Musda ini forum tertinggi dalam pengambilan keputusan ditubuh partai Golkar. Karena itu, pelaksanaan harus berjalan lancar sesuai aturan yang berlaku. siapa pun yang terpilih merupakan yang terbaik," terangnya.

Terpisah, Ketua DPD II Golkar Kabupaten Pesawaran Yusak mengatakan, proses pelaksanaan musda bersifat terbuka bagi seluruh pengurus dan kader partai,

"Kami membuka seluas-luasnya kepada seluruh kader mau pun pengurus untuk maju sebagai calon ketua, dengan catatan harus sesuai tatib yang  ditetapkan," kata Yusak. 

Hingga berita diturunkan, Yusak masi menjadi kandidat kuat untuk kembali menduduki kursi Ketua DPD II Partai Golkar Pesawaran. (**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, Herman: Ja ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pertemuan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh ...


Jelang Pilkada, Kepala Daerah Dilarang Rollin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Beberapa bulan ke depan, sejumlah daerah ...


Gerindra Lampung Belum Fokus Pilkada 2024, Gi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nama-nama kader Gerindra Lampung kian ha ...


PAN Lampung Fokus Jaring Calon Kepala Daerah, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadapi pemilihan kepala daerah (pilk ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com