Gubernur Ajak Semen Padang Dukung Infrastuktur Lampung

Tanggal 12 Agu 2017 - Laporan - 816 Views
Gathering PT Semen Padang dengan Konsumen Semen Padang, di Ballroom Swiss Bell Hotel Lampung, Jumat (11/8) malam. Foto: Istimea

Harianmomentum--Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo mengajak PT Semen Padang mendukung pembangunan infrastruktur Lampung.

 

Saat ini, kata Ridho, pemprov terus melaksanakan program kerja sesuai agenda pembangunan. Volume pembangunan di Lampung semakin tinggi dan menjadi peluang PT Semen Padang sebagai produsen. 

 

"Pembangunan di Lampung mulai jalan tol, permukiman, bangunan dan yang lainnya akan membuka market bahan baku yang cukup besar bagi Semen Padang. Untuk itu saya berharap Semen Padang dapat memanfaatkan peluang tersebut dengan baik dengan menyupplai kebutuhan semen untuk pembangunan infrastruktur sehingga tidak terjadi kelangkaan pasokan semen," kata Gubernur pada acara Gathering PT Semen Padang dengan Konsumen Semen Padang, di Ballroom Swiss Bell Hotel Lampung, Jumat (11/8) malam.

 

Gubernur pun memberikan apresiasinya atas keberhasilan PT Semen Padang yang berhasil meningkatkan volume penjualan semen di Lampung. Bahkan angka penjualan di Provinsi Lampung hanya selesih sedikit dibandingkan angka penjualan di wilayah Sumatera Selatan.


Aktivitas bisnis Semen Padang di Lampung, kata Direktur Komersil PT Semen Padang, Pudjo Suseno, terus membaik. Terkait angka penjualan, Pudjo optimitis lebih baik lagi mengingat saat ini volume penjualan di Provinsi Lampung terus meningkat.

 

"Saat ini rata-rata penjualan di Lampung mencapai 185 ribu ton per bulan. Penjualan itu  hanya selisih 10 ribu dari Palembang, saya optimis Lampung lebih bagus lagi," kata Pudjo.


Pudjo berharap PT Semen Padang dapat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Lampung dalam mempercepat pembangunan Lampung "Semen Padang dapat menjadi pemasok semen bagi proyek-proyek pembangunan di Lampung," kata Pudjo. (rls)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Safari Ramadan, Direktur Pemasaran PTPN Holdi ...

MOMENTUM, Bungamayang--Direktur Pemasaran PTPN III Holding Dwi Su ...


'Ngabuburit' Sambil Melihat Satwa di Lembah H ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hija ...


Lenovo Hadirkan Think Station P8, Workstation ...

MOMENTUM, Jakarta -- Lenovo meluncurkan Think Station P8 di Indon ...


BI Lampung Layani Penukaran Uang di Kapal Pel ...

MOMENTUM, Lampung--Bank Indonesia Provinsi Lampung memperluas lay ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com