Ismun Zani Kembali Pimpin Golkar Lambar

Tanggal 25 Jul 2020 - Laporan - 748 Views
Pembukaan Musda X Partai Golkar Kabupaten Lampung Barat

MOMENTUM, Liwa--Ismun Zani kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) priode 2020-2025. 

Ismun terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Lambar, di Aula Graha Karya, Sabtu (25-7-2020).

"Terimasih telah menerima dan memaklumi laporan pertanggungjawaban serta dukungan dari 15 PK (pimpinan kecamatan) dan Organisasi untuk melanjutkan kepemimpinan periode 2020-2025," kata Ismun usai terpilih kembali.

Dia mengatakan, siap membesarkan Partai Golkar Kabupaten Lambar. Karena itu, di meminta dukungan seluruh kader da jajaran pengurus untuk optimalitas dan efektifitas program kerja partai.

Sebelumnya, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Lampung Ismet Roni saat membuka secara resmi mengatakan, musda adalah forum tertinggi untuk mengambil keputusan tertinggi dalam tatatan organisasi partai berlambang beringin itu.

"Siapa pun yang terpilih, itulah yang terbaik untuk partai Golkar Kabupaten Lampung Barat. Jaga terus kekompakan dalam melaksanakan program kerja partai," kata Ismet.

Pembukaan Musda X Partai Golkar Lambar itu dihadiri Bupati Parosil Mabsus dan jajaran forum komunikasi pimpinan daerah setempat. (**)

Laporan: Sulemy

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pilkada 2024, Golkar Tak Buka Pendaftaran Bak ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Golkar Lampung tidak membuka pend ...


Sudin: Siapa Saja Boleh Nyalon, Asal Punya El ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Per ...


PDI Perjuangan Bentuk Tim Penjaringan Calon K ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demok ...


Setelah Putri Zulhas, PAN Lampung Munculkan N ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aman ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com