Bupati Pringsewu Tutup TMMD di Pagelaran Utara

Tanggal 30 Jul 2020 - Laporan - 750 Views
Bupati Pringsewu Sujadi dan Dandim 0424 Tanggamus Letkol Inf.Arman Aris Sallo. Foto. Lis.

MOMENTUM, Pringsewu--Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 tahun 2020 Kodim 0424 Tanggamus selama sebulan telah berakhir, ditutup oleh Bupati Pringsewu Sujadi.

Dandim 0424 Tanggamus Letkol Inf.Arman Aris Sallo menyerahkan hasil program tersebut kepada Pemkab Pringsewu. Diterima Bupati Sujadi dengan menandatangani berita acara dan sejumlah prasasti.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Gunungraya, Kecamatan Pagelaran Utara, Rabu (29-7-2020). Dihadiri Ketua DPRD Pringsewu Suherman serta sejumlah dan muspida Pringsewu.

Bupati Sujadi dan Dandim Arman berkesempatan meninjau kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis, khitanan massal, serta pameran Dekranasda dan KWT Pringsewu.

Bupati Pringsewu mengajak masyarakat dan seluruh jajaran TNI untuk terus memelihara semangat kemanunggalan TNI dan rakyat, serta meningkatkan semangat kerja dan gotong royong. 

"Kami minta kepada masyarakat untuk memelihara dengan sebaik-baiknya hasil dari kegiatan TMMD  tersebut agar lebih bermanfaat secara optimal," harap Sujadi.

Sementara Arman Aris Sallo mengatakan TMMD ke-108 Kodim 0424 digelar di dua pekon (desa)  yakni Waykunyir dan Gunungraya.

Sejumlah kegiatan yang dilaksanakan diantaranya, pembukaan badan jalan Waykunyir-Gunungraya sepanjang 1,15 Km lebar 4,5 meter, pembangunan gorong-gorong, jembatan, pelebaran badan jalan, perkerasan agregat kelas C. Jug, bedah rumah dan musala di kedua pekon tersebut.

Sementara kegiatan nonfisik, dia menyebutkan, penyuluhan wawasan kebangsaan, bahaya arkoba, hukum dan kamtibmas, bela negara, sosialisasi pencegahan Covid-19. (*)

Laporan: Sulistyo.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Ketua TP PKK Lampura Bagikan Sembako dan R ...

MOMENTUM, Kotabumi--Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Lampung Utara Lian ...


PWI Lampura Bekali Identitas Pengurus dan Ang ...

MOMENTUM, Lampung Utara--Pengurus atau anggota PWI (PWI) Lampung ...


Gelar Buka Bersama, Apdesi Sungkai Utara Baha ...

MOMENTUM, Sungkai Utara--Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indones ...


Pj Bupati Pringsewu Panen Perdana Padi Organi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu Marindo K ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com