Drajat Sulistyo Jabat Dirut Pelabuhan Tanjung Priok

Tanggal 03 Agu 2020 - Laporan - 1903 Views
Drajat Sulistyo. Foto ist

MOMENTUM, Bandarlampung—Drajat Sulistyo kini menjabat Direktur Utama PT Pelabuhan Tanjung Priok, salah satu anak perusahaan Indonesia Port  Corporation (IPC) II. Sebelumnya, Drajat menduduki posisi sebagai General Manajer IPC II Panjang selama 2,5 tahun.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pers di Lampung, yang selama ini mendukung dan membuat saya menjadi luar biasa,” kata Drajat di sela-sela coffe morning dengan wartawan di Cafee Newtown Jl. Ahmad Yani Tanjungkarang, Senin (3-8-2020).

Menurutnya, Provinsi Lampung merupakan tempat yang luar biasa. Kota yang belum tergali secara maksimal. Kerjasama antarpemerintah daerah cukup baik. Pemerintah daerah sangat mendukung program-program yang dikembangkan IPC Panjang.

Ia berharap potensi yang ada kedepan bisa menjadikan Lampung menjadi provinsi terdepan di bidang pelabuhan. Apalagi kini sedang diprogres program exit tol yang menghubungkan langsung ke Pelabuhan Panjang.

Saat ini meskipun dalam kondisi pandemi, Lampung masih menjadi provinsi yang nilai ekspornya naik. Ini menjadi bukti bahwa Lampung lebih kuat dalam menghadapi kondisi pandemi ini.

Pada kesempatan itu, Drajat meminta IPC Panjang lebih fokus karena kedepan tantangan yang dihadapi akan lebih besar, serta banyaknya persaingan yang memaksa Lampung lebih adaptif dalam perubahan di era ini.

Ia juga meminta rekan-rekan pers untuk membantu penggantinya, Adi Sugiri, General Manjer IPC Panjang saat ini. Semoga silaturahim yang selama ini terjalin, akan semakin terjaga dan lebih baik lagi. (*)

Laporan/Editor: Nurjanah.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Safari Ramadan, Direktur Pemasaran PTPN Holdi ...

MOMENTUM, Bungamayang--Direktur Pemasaran PTPN III Holding Dwi Su ...


'Ngabuburit' Sambil Melihat Satwa di Lembah H ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hija ...


Lenovo Hadirkan Think Station P8, Workstation ...

MOMENTUM, Jakarta -- Lenovo meluncurkan Think Station P8 di Indon ...


BI Lampung Layani Penukaran Uang di Kapal Pel ...

MOMENTUM, Lampung--Bank Indonesia Provinsi Lampung memperluas lay ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com