Gantikan Burhanudin, Andri Hadiyanto Jadi Dandim Lampung Tengah

Tanggal 04 Agu 2020 - Laporan - 1122 Views
Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto menghadiri pisah sambut Dandim 0411 Lamteng. Foto. Ist.

MOMENTUM, Metro--Letkol CZI Burhanudin melakukan serah terima jabatan sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0411 Lampung Tengah (Lamteng) kepada penggantinya, Letkol Inf Andri Hadiyanto. 

Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto menghadiri pisah sambut Dandim 0411 Lamteng yang berlangsung di Makodim Lamteng di Metro, Senin (3-8-2020). 

Burhanudin menjabat sebagai Dandim 0411 sejak Januari 2018 sampai dengan Agustus 2020. Di antara prestasi yang diraih, Juara Nasional Lomba TMMD ke-107.

Dalam sambutannya, Burhanudin menyampaikan terima kasih dan meminta maaf selama bertugas di Kodim 0411. "Kodim 0411 Lampung Tengah meninggalkan begitu banyak pengalaman dan kenangan. Saya mengucapkan salam perpisahan dan mohon maaf atas kesalahan yang sengaja atau tidak sengaja," ujarnya. 

Pada kesempatan yang sama, Loekman menilai selama menjabat Dandim 0411, Burhanudin, membawa banyak kemajuan dan membantu pemerintah daerah mewujudkan situasi kamtibmas.

"Saya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru untuk Letkol CZI Burhanudin dan selamat datang di Lampung Tengah untuk Letkol Inf Andri Hadiyanto," ujar Loekman. 

Bupati menilai selama bertugas, Burhannudin mewujudkan komitmennya dengan mengerahkan seluruh personilnya menjaga keutuhan negara Indonesia.

Kepada Andri Hadiyanto yang kini menjabat Dandim 0411, dia  mengucapkan selamat datang dan berharap kerja sama yang baik antara pemerintah daerah dan TNI semakin erat dengan tujuan masyarakat Lampung Tengah semakin maju. (*)

Laporan: Nur/Rls.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Berawal dari Kerja Sama Bisnis, IRT Diduga Ge ...

MOMENTUM, Waypengubuan -- Seorang ibu rumah tangga (IRT) diamanka ...


Polisi Selidiki Kasus Pembacokan di Lokalisas ...

MOMENTUM, Panaragan -- Polisi menyelidiki kasus pembacokan yang t ...


Angka Kecelakaan di Pringsewu Turun ...

MOMENTUM, Pringsewu--Angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabu ...


Gerak Cepat, Polisi Tangkap Satu Pelaku Curas ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Hanya kurun waktu 12 jam, Tim Gabungan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com