Pindah Tugas, Letkol Robinson Pamit ke Bupati Lamsel

Tanggal 04 Agu 2020 - Laporan - 651 Views
Bupati Lamsel Nanang Ermanto (tengah) bersama Letkol Kav Robinson Oktovianus Bessie dan Letkol Inf. Enrico Setiyo Nugroho.

MOMENTUM, Kalianda--Keberhasilan Kodim 0421/ Lampung Selatan dalam melaksanakan tugas dan fungsi, tidak lepas dari dukungan pemerintah kabupaten setempat.

Hal tersebut disampaikan Mantan Komandan Kodim 0421 Letkol Kav.Robinson Oktovianus Bessie saat silaturahmi untuk berpamitan dengan Bupati Lamsel Nanang Ermanto, Selasa (4-8-2020). Silaturahmi tersebut juga sekaligus perkenalan Dandim 0421 yang baru Letkol Inf. Enrico Setiyo Nugroho.

“Bagi saya sesuatu yang luar biasa bekerjasama dengan Pemkab Lampung Selatan selama saya berdinas sebagai Komandan Kodim di sini. Kita benar-benar bersinergi, terjalin komunikasi yang baik dan saling membantu. Intinya kita seiring sejalan selama ini,”  kata Robinson.

Dia juga  menceritakan, banyak persoalan yang dihadapi selama bertugas di Lampung Selatan. Mulai dari musibah tsunami pada akhir 2018sampai dengan pandemi covid-19. Namun, berkat kekompakan seluruh jajaran Forkopimda dan Pemkab Lamsel  semua persoalan dapat diselesaikan dengan baik.

“Sangat terkesan sekali, karena kita sangat guyub. Forkopimda bersama-sama pak bupati saling mendukung satu sama lain. Tidak ada yang berjalan sendiri-sendiri, sehingga semua program dapat berjalan dengan baik. Terutama ketika terjadi bencana, banyak program yang kita lakukan bersama-sama,” kenangnya.

Dandim 0421/Lamsel yang baru Letkol Inf. Enrico Setiyo Nugroho menyampaikan terima kasih atas sambutan yang hangat dari Bupati Nanang Ermanto dan jajaran forkopimda setempat. 

Dia menyatakan, siap bekerja sama dan bersinergi dengan pemerintah daerah serta seluruh elemen untuk kelancaran program pembangunan, sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

Bupati Lamsel Nanang Ermanto menyampaikan terima kasih kepada Letkol Kav. Robinson Oktovianus Bessie atas dedikasinya selama mengabdi di kabupaten setempat.

"Selamat bertugas di tempat baru. Kami dan seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Selatan akan senantiasa mendoakan semoga sukses selalu di tempat tugas baru," kata Nanang.

Kepada Dandim yang baru, bupati berharap sinergi kinerja yang telah terjalin dengan baik dapat terus berlanjut. 

“Untuk kedepan kita sama-sama membangun membantu pemerintah daerah dalam rangka mensejahterakan masyarakat, khususnya masyarakat Lampung Selatan,” harapnya. (**)

Laporan: Alpandi

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Kabar Gembira, THR ASN Pemprov Cair Pekan Dep ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kabar gembira bagi para aparatur sipil n ...


Bersama Pj Ketua PKK, Firsada Safari Ramadan ...

MOMENTUM, Panaragan -- Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (T ...


Sejumlah Program Pembangunan di Pardasuka Dir ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pemerintah Kabupaten Pringsewu pada anggar ...


Pelunasan Bipih tahap II Ditutup, 106 Jemaah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Waktu pelunasan biaya perjalanan ibadah ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com